Share

Ruang Ganti Man United Mulai Retak, Bruno Fernandes hingga Cristiano Ronaldo Gerah dengan Solskjaer

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Senin 08 November 2021 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 45 2498657 ruang-ganti-man-united-mulai-retak-bruno-fernandes-hingga-cristiano-ronaldo-gerah-dengan-solskjaer-ZZqlOn5OH5.jpg Bruno Fernandes dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Twitter/@manutd)

MANCHESTER – Kabar tak sedap datang dari Manchester United. Dikabarkan, ruang ganti Man United mulai retak karena sejumlah pemain sudah mulai gerah dengan Ole Gunnar Solskjaer, di antaranya ada nama Bruno Fernandes.

Bahkan dikabarkan The Express, pemberontakan ruang ganti Man United ini dipimpin oleh sang pemain bintang, Cristiano Ronaldo. Kejadian ini muncul usai Man United menelan kekalahan lagi di Liga Inggris, yang kali ini didapat dari sang rival sekota, Manchester City.

Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo

Bintang Manchester United, Bruno Fernandes. dilaporkan tidak betah dengan arahan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pemain asal Portugal itu tidak nyaman dengan cara Solskjaer menangani anak-anak asuhnya.

BACA JUGA: Solskjaer Segera Dipecat, Ralf Rangnick Jadi Pelatih Manchester United?

Sebagaimana diketahui, Man United menjadi bulan-bulanan tim lawan di Liga Inggris musim 2021/2022 ini. Man United kerap mengalami kekalahan demi kekalahan, baik oleh rival papan atasnya maupun tim papan tengah.

BACA JUGA: 4 Pemain yang Dibawa Ralf Rangnick ke Manchester United jika Solskjaer Dipecat, Nomor 1 Suksesor Cristiano Ronaldo

Sejauh ini, Man United sudah empat kali meraih kekalahan dari 11 laga Liga Inggris yang sudah dilakoni. Terbaru, Man United terlempar posisinya di peringkat lima, mereka turun ke peringkat enam usai Arsenal mengalahkan Watford, Minggu 7 November 2021 malam WIB.

BACA JUGA: 4 Pemain yang Dibawa Ralf Rangnick ke Manchester United jika Solskjaer Dipecat, Nomor 1 Suksesor Cristiano Ronaldo

Maka dari itu, Bruno beserta rekan-rekannya dikabarkan sudah gerah dengan cara Solskjaer melatih. Pelatih asal Norwegia itu dikabarkan tidak bisa mengeluarkan potensi anak-anak asuhnya melalui metode-metode latihannya.

Sebagaimana dilansir Sportsmole berdasarkan laporan Daily Mail, Senin (8/11/2021), Bruno merasa bahwa metode latihan yang diterapkan Solskjaer beserta tim kepelatihannya tidak mampu meningkatkan performa dirinya dan rekan-rekannya. Laporan tersebut juga menyebut bahwa megabintang Cristiano Ronaldo kaget melihat perubahan yang begitu drastis di Old Trafford sejak kepergiannya pada musim panas 2009.

Pernyataan tersebut juga terdengar masuk akal mengingat belakangan ini, Solskjaer mengganti formasi dan pakem bermainnya. Dengan adanya pergantian tersebut, otomatis Solskjaer harus memutar otak untuk membuat pemainnya beradaptasi dengan skema dan taktik baru dalam waktu singkat.

Belakangan ini, Solskjaer mengambil solusi jangka pendek dengan mengganti formasi 4-2-3-1 miliknya dengan skema tiga bek. Belom diketahui apakah pakem tiga bek tersebut akan diterapkan terus-menerus atau tidak, mengingat bek andalannya, Raphael Varane, sedang mengalami cedera.

Ole Gunnar Solskjaer

Man United akan melanjutkan perjalanan kompetisi musim ini kala menjamu Watford usai jeda internasional. Solskjaer sudah berjanji bahwa dirinya akan membawa timnya kembali ke jalur kemenangan pada laga pekan ke-12 tersebut.

Dengan kondisi ini, akankah Solskjaer tetap aman di kursi kepelatihan Man United? Sementara rumor pergantiannya sendiri sudah berembus kencang belakangan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini