AC Milan Susah Payah Taklukkan Torino, Olivier Giroud: Yang Penting Menang

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 06:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 47 2492300 ac-milan-susah-payah-taklukkan-torino-olivier-giroud-yang-penting-menang-9hBVsvu20t.jpg Olivier Giroud puas AC Milan menang atas Torino (Foto: Reuters)

MILAN AC Milan menang tipis 1-0 atas Torino dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Kemenangan itu diraih Milan dengan susah payah, tetapi Olivier Giroud tidak pedua karena kemenanganlah yang terpenting.

Tanding di San Siro, Rabu (27/10/2021), dini hari WIB, Rossoneri tampil tak terlalu bagus meskipun menang 1-0. Gol semata wayang itu lahir dari sontekan Giroud pada menit 14.

Olivier Giroud vs Torino (Foto: Reuters)

Pasukan Stefano Pioli kalah dari segi penguasaan bola. Selain itu, mereka juga tertinggal dari jumlah peluang meskipun Torino hanya mengarahkan dua sepakan ke gawang Ciripan Tatarusanu dari 12 tendangan yang mereka lakukan.

Alhasil, Giroud pun memuji penampilan Torino. Menurutnya, Andrea Belotti dan kolega bermain apik dan agresif di lini belakang yang dipimpin Bremer.

BACA JUGA: Hasil Liga Italia 2021-2022 Semalam: AC Milan Petik 3 Poin

“Saya pikir kami memainkan permainan yang bagus. Torino adalah tim yang kuat, mereka agresif dalam tekel, ada banyak tekel dengan Bremer, dia bek yang hebat," kata Giroud, dilansir dari Football Italia, Rabu (27/10/2021).

Namun, pemain asal Prancis itu menilai, bahwa yang penting adalah timnya meraih kemenangan. Selain itu, dia juga memuji penampilan solid yang ditunjukkan para pemain belakang Rossoneri.

“Saya sangat senang karena kami melakukannya dengan baik sejak awal dan Torino tidak terlalu mengancam dengan banyak peluang emas mencetak gol. Itu berarti kami sangat solid di belakang dan kami mengambil tiga poin, itu yang paling penting,” jelas mantan penyerang Arsenal dan Chelsea itu.

“Kami bermain setiap tiga hari, itu tidak mudah bagi tubuh. Semuanya tidak sempurna, tapi kami menang malam ini dan itu yang terpenting,” pungkasnya.

Olivier Giroud (Foto: Reuters)

Dengan hasil tersebut, Milan naik ke puncak klasemen sementara dengan koleksi 28 poin. Mereka memenangkan sembilan laga dari 10 pertandingan yang telah mereka lalui musim ini di Liga Italia. Itu merupakan pencapaian terbaik Rossoneri sejak musim 1954-1955.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini