AC Milan vs Torino, Stefano Pioli Konfirmasi Franck Kessie dan Theo Hernandez Siap Bela Rossoneri

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 47 2491743 ac-milan-vs-torino-pioli-konfirmasi-kessie-dan-theo-siap-bela-rossoneri-Xzm8Zh1LFe.JPG Skuad AC Milan. (Foto: Reuters)

MILAN – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberikan kabar baik jelang pertandingan melawan Torino di laga pekan ke-10 Liga Italia 2021-2022 pada Rabu 27 Oktober 2021 dini hari WIB. Kabar baik itu terkait kembalinya Franck Kessie dan Theo Hernandez yang sebelumnya sempat absen.

Menurut laporan dari Football Italia, Selasa (26/10/2021), Kessie dikonfirmasi akan kembali ke lapangan usai terkena flu dalam beberapa waktu terakhir. Hal itu berdasarkan hasil bagus yang didapatnya setelah menjalani tes kesehatan.

Selain Kessie, Hernandez juga dipastikan bisa tampil kontra Torino. Dia telah dinyatakan sembuh dari covid-19 setelah mendapatkan hasil negatif pada tesnya.

Baca Juga: AC Milan vs Torino, Stefano Pioli Singgung Kekompakan Rossoneri

Franck Kessie

Akan tetapi, pelatih Rossoneri –julukan Milan, Stefano Pioli, telah mengatakan bahwa Kessie dan Hernandez tidak akan turun menjadi starter. Namun, kemungkinan mereka akan masuk sebagai pemain pengganti di tengah pertandingan.

Sebagaimana diketahui, Kessie dan Hernandez memiliki peran yang sangat penting bagi Milan. Kemampuan pemain Pantai Gading dan Prancis itu untuk naik membantu serangan dan juga turun untuk menjaga pertahanan sangat dibutuhkan untuk menjaga performa apik timnya musim ini.

Untuk itu, kabar gembira tersebut tentunya disambut baik oleh para penggemar Rossoneri. Kembalinya sang jenderal lapangan tengah dan juga bek kiri andalan akan semakin memperkokoh Milan di papan atas Liga Italia musim ini.

Namun, beberapa pemain Milan dikabarkan masih harus absen saat melawan Torino. Ante Rebic masih mengalami masalah pada pergelangan kakinya meskipun telah mulai berlatih. Lalu, Brahim Diaz juga belum sembuh dari covid-19.

Sekadar informasi, saat ini Milan berada di urutan dua pada klasemen sementara Liga Italia 2021/2022 dengan koleksi 25 poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan Napoli yang bercokol di puncak klasemen.

AC Milan

Perjuangan Rossoneri untuk terus melaju di papan atas dan meraih Scudetto musim ini akan berlanjut pada laga tengah pekan melawan Torino.

Milan tentu diunggulkan untuk bisa merebut kemenangan atas Torino. Terlebih skuad asuhan Pioli itu masih belum terkalahkan di Liga Italia 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini