Inter Milan Ditahan Seri Juventus, De Vrij: Kami Sangat Dekat dengan Kemenangan

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 47 2491308 inter-milan-ditahan-seri-juventus-de-vrij-kami-sangat-dekat-dengan-kemenangan-N6rV1LBhFC.jpg Stevan De Vrij beraksi dalam laga Inter Milan vs Juventus. (Foto/Reuters)

MILAN Inter Milan ditahan seri Juventus 1-1 pada pekan keselmbilan Liga Italia 2021-2022 di Giuseppe Meazza, Senin (25/10/2021). Seusai pertandingan, Stefan De Vrij menilai timnya sudah sangat dekat dengan kemenangan, dan sangat kecewa denga hasil laga.

Nerazurri—julukan Inter Milan—mampu mengambil permainan sejak awal. Mereka bahkan mampu mencetak gol lebih dulu melalui Edin Dzeko (17’).

Foto/Reuters

Laga hampir saja berakhir denga kemenangan untuk Inter. Namun, gol Paulo Dybala pada menit 89 membuyarkan tiga poin untuk sang tuan rumah.

Baca juga: Jengkel Inter Milan Ditahan Imbang, Inzaghi Sindir Juventus Cuma Bisa Cetak Gol Lewat Penalti

Hasil itu membikin De Vrij dan kolega harus kembali gagal merengkuh kemenangan. Kekecewaannya juga disebabkan lantaran Inter Milan sudah berlatih keras untuk mengantisipasi serangan balik Juventus, akan tetapi semua porak poranda di menit akhir.

Baca juga: Klasemen Liga Italia 2021-2022 hingga Pekan Kesembilan: AC Milan Tempel Ketat Napoli yang Masih di Puncak

“Kami sangat kecewa dengan hasilnya. Kami sangat dekat dengan kemenangan, tetapi kami senang dengan penampilan kami. Kami memainkan permainan kami,” ungkap De Vrij dilansir dari laman resmi Inter Milan, Senin (25/10/2021).

“Kami telah bekerja sangat keras dalam seminggu pada pertahanan kami khususnya, karena kami akan membiarkan tim memiliki terlalu banyak serangan balik melawan kami dalam pertandingan terakhir,” sambungnya.

“Kami melakukan lebih baik dalam hal itu dan memberikan sangat sedikit. Itulah yang mengecewakan karena ketika Anda unggul pada menit ke-80, Anda harus melihatnya melalui itu,” jelasnya.

Foto/Reuters

Di sisi lain, pemain asal Belanda tersebut juga menyoroti soal penalti yang didapatkan Juventus usai Denzel Dumfries diduga melakukan pelanggaran kepada Alex Sandro. Ia mengatakan tidak menyangka wasit akan menelaah dugaan pelanggaran tersebut melalu Video Assistant Referee (VAR). Hasilnya, Bianconeri mendapatkan penalti.

“Saya cukup dekat dengan insiden itu dan saya tidak berpikir ada apa-apa di dalamnya, tetapi wasit pergi ke layar VAR dan memberikannya,” ungkapnya.

“Kami sekarang fokus pada Empoli. Itu kunci bagi kami untuk menang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini