Share

Dapat Pujian dari Sir Alex Ferguson, Conte Gantikan Solskjaer Latih Man United?

Hasyim Ashari, MNC Portal · Senin 25 Oktober 2021 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 45 2491622 dapat-pujian-dari-sir-alex-ferguson-conte-gantikan-solskjaer-latih-man-united-RCQkk5nAnM.jpg Antonio Conte saat melatih Inter Milan. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson memberikan pujian kepada Antonio Conte. Pujian tersebut bisa memberi sinyal bahwa pelatih asal Italia itu akan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Setan Merah.

“Fantastis, Anda melihat energinya di lapangan. Ada pepatah yang benar bahwa tim mencerminkan manajer, dan itulah yang telah mereka lakukan dengannya,” kata Ferguson seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (25/10/2021).

Foto/Reuters

Sebagaimana diketahui, nasib masa depan Ole Gunnar Solskjaer saat ini berada di ujung tanduk usai timnya dibantai Liverpool 5-0. Seruan Ole Out semakin bergema di media sosial.

Baca juga: Paul Pogba Kena Kartu Merah di Laga Manchester United vs Liverpool, Scholes: Jangan Main Lagi untuk Man United!

Untuk saat ini, Solskjaer mengakui bahwa ia tidak memiliki rencana untuk mengundurkan diri dari kursi pelatih. Padahal timnya sekarang melewati empat pertandingan tanpa kemenangan di Liga Inggris.

Baca juga: Ole Gunnar Solskjaer Segera Dipecat, Antonio Conte Siap Jadi Pelatih Manchester United

Menurut laporan lain dari Manchester Evening News, Senin (25/10/2021), Antonio Conte yang saat ini mengganggur setelah meninggalkan Inter Milan, akan terbuka untuk menggantikan Solskjaer. Hal itu menyusul rentetan hasil buruk yang terjadi di Old Trafford.

Namun, jika Conte menjadi manajer Man United berikutnya, mereka akan mewarisi seorang pelatih yang telah terbiasa dalam meraih kemenangan selama kariernya. Termasuk mengalami kehidupan di Inggris bersama Chelsea.

Foto/Inter Milan

Musim pertama Conte di Stamford Bridge, dengan sistem 3-5-2 yang baru terbukti membuahkan hasil. Timnya penuh energi dan itu adalah elemen permainan Chelsea yang membuat Ferguson terkesan.

Dia berhasil membawa Chelsea juara Liga Inggris 2016-2017 pada musim pertamanya mengasuh The Blues. Conte kemudian dipecat pada 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini