Marseille vs PSG, Pochettino Siap Mainkan Trio MNM Usai Neymar Pulih dari Cedera

Rio Erfandi, Jurnalis · Minggu 24 Oktober 2021 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 51 2490904 marseille-vs-psg-pochettino-siap-mainkan-trio-mnm-usai-neymar-pulih-dari-cedera-Vq3ubJrLF3.jpg Lionel Messi bersama Neymar Jr dan Kylian Mbappe siap membela PSG. (Foto: Instagram/@leomessi)

MARSEILLE – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, menyatakan bahwa pemain bintang yang menjadi andalannya, Neymar Jr, kini sudah pulih dari cedera pangkal paha. Dengan sembuhnya Neymar, Pochettino bisa memainkan trio MNM (Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe) dalam laga kontra Olympique Marseille pada pekan ke-11 Liga Prancis 2021-2022.

Sebagaimana diketahui, PSG akan bertandang ke markas Marseille, Stade Orange Velodrome, pada Senin 25 Oktober 2021 dini hari WIB. Jelang laga tersebut, PSG mendapat angin segar karena Neymar kini sudah pulih dari cedera.

Neymar Jr

Mantan pemain Barcelona itu diketahui sempat tak bermain saat PSG melawan RB Leipzig pada babak penyisihan grup Liga Champions 2021-2022 beberapa waktu lalu. Meski tak bermain, timnya menang dengan skor 3-2.

BACA JUGA: Jadwal Live Streaming Marseille vs PSG di RCTI+, Bisakah Lionel Messi Dkk Raih Poin Penuh?

Jelang laga kontra Marseille, Pochettino telah mengonfirmasi bahwa Neymar tersedia untuk pertandingan itu. Dia akan bergabung bersama Mbappe dan Lionel Messi untuk mengisi lini serang.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Diyakini Bisa Gantikan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

“Neymar tersedia untuk pertandingan,” kata pelatih Pochettino, dilansir dari Reuters, Minggu (24/10/2021).

Laga bertajuk Derby Le Classique itu pun dipastikan berlangsung seru dan sengit. PSG sendiri telah memenangkan delapan dari 10 pertemuan terakhirnya melawan Marseille. Lantas, sebagai tuan rumah, Marseille ingin merebut kemenangan pertama dalam kurun waktu 10 tahun lamanya.

Pochettino menambahkan bahwa laga itu bukan hanya tensi panas kepada para pemain saja. Menurutnya, ada hal lain seperti tentang kebanggaan dan sejarah masing-masing tim yang telah bersaing sejak dulu.

Neymar Jr

"Masing-masing memiliki cerita sendiri, tetapi ini seperti derby, bukan hanya tentang tiga poin," jelas Pochettino.

"PSG vs OM tidak seperti pertandingan lainnya. Ini tentang kebanggaan dan emosi, untuk kami dan untuk para penggemar,” sambungnya.

Sementara itu, PSG mengawali Liga Prancis 2021-2022 dengan meraih 10 kemenangan dan satu hasil kekalahan. Mereka masih kukuh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 27 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini