Kylian Mbappe Diyakini Bisa Gantikan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Hasyim Ashari, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 51 2490638 kylian-mbappe-diyakini-bisa-gantikan-bisa-gantikan-cristiano-ronaldo-dan-lionel-messi-m2UEIG6azM.JPG Cristiano Ronaldo kini berusia 36 tahun, sementara Lionel Messi 34 tahun. (Foto/Reuters)

PARIS – Penyerang Paris Saint-Germaint (PSG), Kylian Mbappe diyakini bisa menggantikan posisi dua megabintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Hal tersebut disampaikan legenda sepakbola Prancis, Laurent Blanc.

Blanc mengatakan bahwa usia Mbappe yang masih berumur 22 masih memili jalan panjang untuk menambah prestasinya. Oleh karena itu dia menyebut Kylian Mbappe sebagai pemain yang akan meraih kesuksesan di masa depan.

Foto/Reuters

“Dia masih sangat muda tetapi telah mencapai banyak hal dan saya pikir dia masih bisa berkembang. Semua orang setuju bahwa dia masih perlu berkembang, bahkan dia sudah melakukannya dengan baik,” kata Blanc seperti dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (23/10/2021).

Baca juga: Manchester United vs Liverpool, Solskjaer: Jagoan Cristiano Ronaldo atau Mo Salah? Nikmati Saja Permainan Mereka!

“Saya percaya bahwa dua pemain telah menandai dekade terakhir sepakbola yaitu Messi dan Ronaldo. Tapi saya pikir Kylian Mbappe adalah salah satu pemain yang bisa menggantikan mereka,” lanjutnya.

Baca juga: Lionel Messi Minta Dipulangkan ke Barcelona Usai Bertengkar dengan Bintang PSG

Kylian Mbappe telah menunjukkan kemampuannya untuk menggantikan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia. Pemain Timnas Prancis itu disebut-sebut sebagai sebagai salah satu striker terbaik di dunia saat ini dan memiliki rekor impresif baik di klub maupun Timnas Prancis.

Mbappe telah mengantongi 168 gol dan 86 assist dalam 246 penampilan di semua kompetisi bersama PSG. Sementara di Timnas Prancis, Mbappe telah mencetak 19 gol dan 18 assist dalam 51 penampilan).

Mbappe telah memenangkan gelar Piala Dunia bersama Timnas Prancis. Dia juga membantu negaranya merebut Piala UEFA Nations League 2021-202.

Namun, di level klub, Mbappe hanya jago di kompetisi domestik bersama PSG. Dia belum pernah meraih gelar di kompetisi Eropa, baik Liga Champions atau Liga Eropa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini