Manchester United vs Liverpool, Solskjaer: Jagoan Cristiano Ronaldo atau Mo Salah? Nikmati Saja Permainan Mereka!

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 45 2490549 manchester-united-vs-liverpool-solskjaer-jagoan-cristiano-ronaldo-atau-mo-salah-nikmati-saja-permainan-mereka-wLSG05gEOE.JPG Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Jelang pertandingan Manchester United vs Liverpool, pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer diberi pertanyaan siapa yang lebih jago di antara Cristiano Ronaldo dengan Mohamed Salah. Bagi Solskjaer, ia jelas akan memilih pemainnya, yakni Ronaldo.

Kendati begitu, Solskjaer merasa Salah bukan berarti tidak jago. Jadi, menurutnya ketimbang membandingkan kedua pemain itu, lebih baik nikmati saja permainan Salah dan Ronaldo di Old Trafford nanti.

Solskjaer mengatakan hal tersebut jelang pertandingan Man United menghadapi Liverpool di pertandingan kesembilan Liga Inggris 2021-2022. Laga keras tersebut akan berlangsung di Old Trafford, Minggu 24 Oktober dini hari WIB.

 BacaSiapa yang Lebih Hebat Antara Cristiano Ronaldo dengan Mohamed Salah? Ini Jawaban Jurgen Klopp

Cristiano Ronaldo

Jelang pertandingan, Solskjaer ditanya mengenai perbandingan Mohamed Salah dengan Ronaldo. Ia hanya menjawab akan selalu mendukung pemainnya dan serta tetap memuji Salah.

Solskjaer mengatakan Ronaldo adalah sosok unik dengan berbagai catatan rekor yang telah dimilikinya. Ia juga mengatakan tentang Salah yang sedang bermain bagus musim ini dan sulit ditaklukkan.

"Saya akan selalu mendukung Ronaldo di kompetisi apa pun. Dia unik dan rekor mencetak golnya fantastis. Salah sedang on fire saat ini dan ketika Anda melihat beberapa gol yang dicetak akhir-akhir ini, kami tahu kami harus berada dalam kondisi terbaik untuk bertahan melawannya," kata Solskjaer dilansir dari Goal Internasional, Sabtu (23/10/2021).

Alih-alih melakukan perbandingan, Solskjaer ingin menikmati performa kedua bintang tersebut dari dekat. Pria 48 tahun itu menjelaskan pemain seperti Ronaldo dan Salah adalah pesepakbola yang jarang ia temui.

"Pemain seperti ini tidak terlalu sering muncul dan kami harus menikmatinya ketika kami melihat mereka dari jauh, tetapi tidak pada hari Minggu, itu terlalu dekat bagi saya," ucapnya.

“Kami harus melakukan pekerjaan dengan baik, bukan hanya melawannya. Saya pengagum berat lini depan yang mereka miliki selama bertahun-tahun dengan Mane dan Firmino dan mungkin Jota akan bermain, siapa tahu. Mereka adalah pemain Anda harus fokus dan harus bertahan selama 95 menit untuk menjaga clean sheet," pungkasnya.

Mohamed Salah

Sementara dari sisi laga, Man United belum pernah meraih kemenangan dari lima pertandingan terakhir menghadapi Liverpool. Belum lagi, mereka akan berusaha meraih kemenangan setelah di tiga pertandingan terakhir Liga Inggris belum meraih kemenangan.

Sebelumnya pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sudah dimintai pendapatnya terkait siapa yang lebih jago di antaranya Cristiano Ronaldo atau Mohamed Salah. Klopp pun sepakat dengan Solskjaer untuk tidak membandingkan kedua pemain hebat tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini