Hasil Liga Italia Semalam: AC Milan Susah Payah Lawan Sembilan Pemain Bologna

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 24 Oktober 2021 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 47 2490758 hasil-liga-italia-semalam-ac-milan-susah-payah-lawan-sembilan-pemain-bologna-B4GKJ34j9d.jpg AC Milan menang 4-2 atas sembilan pemain Bologna (Foto: Reuters)

HASIL Liga Italia 2021-2022 semalam membuat jantung para suporter AC Milan berdegup kencang. Bagaimana tidak, tim kesayangan mereka harus bersusah payah malawan sembilan pemain Bologna.

Sebagaimana diketahui, Milan melawat ke markas Bologna, Renato Dall’Ara, Minggu (24/10/2021), dini hari WIB. Milan lebih unggul dari Bologna, tetapi pertandingan tidak berjalan mudah untuk I Rossoneri.

Zlatan Ibrahimovic vs Bologna (Foto: Reuters)

Milan sempat unggul dua gol lebih dulu melalui gol Rafael Leao (16’) dan Davide Calabria (36’) pada babak pertama. Saat itu, Bologna sudah bermain dengan 10 orang karena Adama Soumaoro menerima kartu merah langsung pada menit ke-20.

Seharusnya, Milan bisa menambah pundi-pundi gol mereka dengan mudah karena unggul jumlah pemain. Akan tetapi, Milan justru kesusahan di sepanjang babak kedua.

BACA JUGA: Hasil Bologna vs AC Milan di Pekan Kesembilan Liga Italia 2021-2022: I Rossoneri Menang 4-2 atas Sembilan Pemain Tuan Rumah

Gawang Milan bahkan bobol pada menit ke-49 karena gol bunuh diri Zlatan Ibrahimovic. Keadaan memburuk untuk Milan karena Musa Barrow menyamakan kedudukan untuk Bologna selang tiga menit setelahnya.

Milan mencoba mendapatkan gol kemenangan. Akan tetapi, pertahanan kukuh Bologna membuat Milan kesulitan untuk menembus kotak penalti tuan rumah.

Namun, seiring waktu berjalan, Milan menemukan celah di pertahanan Bologna. Alhasil, Isael Bennacer (84’) dan Ibrahimovic (90’) bisa mencetak gol untuk menyegel kemenangan 4-2 Milan atas Bologna.

AC Milan (Foto: Reuters)

Sekadar informasi, Milan bukan satu-satunya tim yang mendapatkan tiga poin pada malam tadi. Berikut hasil lengkap Liga Italia semalam:

Hasil Liga Italia 2021-2022 semalam (Foto: Soccerway)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini