Manchester United Digulung Leicester City, Ole Gunnar Solskjaer Pakai Alasan Ini sebagai Tameng

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 17 Oktober 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 17 45 2487479 manchester-united-digulung-leicester-city-ole-gunnar-solskjaer-pakai-alasan-ini-sebagai-tameng-Q44RKhm9Qs.jpg Ole Gunnar Solskjaer akui Manchester United layak kalah dari Leicester City (Foto: Retuers)

LEICESTER - Manchester United menelan pil pahit saat kalah 2-4 dari Leicester City pada pekan kedelapan Liga Inggris 2021-2022. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, pun membeberkan alasan kekalahan timnya.

Main di King Power Stadium, Sabtu 16 Oktober 2021, The Red Devils mampu mencuri gol lebih dulu. Akan tetapi, aksi saling balas gol terjadi di penghujung laga.

Cristiano Ronaldo vs Leicester City (Foto: Reuters)

The Foxes pun mengunci kemenangannya lewat sontekan Patson Daka pada menit kritis. Man United pun kalah untuk kedua kalinya di Liga Inggris musim ini.

Usai laga, Solskjaer mengatakan cara timnya kebobolan pada laga tersebut sangat mengecewakan. Bagaimana tidak, beberapa gol yang terjadi memang disebabkan karena koordinasi yang buruk di lini belakangan Manchester United.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris Semalam: Manchester United Keok dari Leicester, Liverpool Pesta Gol

“Semua gol yang kami kebobolan mengecewakan dalam cara itu terjadi. Bukan hanya lini tengah, tapi kami juga terlalu mudah untuk dipermainkan,” kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi Man United, Minggu (17/10/2021).

“Mungkin kami memberi terlalu banyak ruang, tetapi itu (masalah) untuk seluruh tim. Saya setuju, bahwa kami tidak bertahan dengan cukup baik. Hari ini, kami tidak melakukan hal-hal dengan cukup baik,” sambungnya.

"Hari ini, gol yang kami kebobolan mengecewakan, waktu, dan cara gol itu terjadi. Kami tidak cukup baik di bola kedua, 50/50, hal-hal yang membuat Anda mendapatkan hak untuk memenangkan pertandingan sepakbola. Sayangnya, kami tidak bisa melakukannya dengan cara kami,” jelasnya.

Leicester City vs Man United (Foto: Reuters)

Sementara itu, hasil ini membuat Man United berada di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 14 poin. Sekarang, Man United rawan tergusur oleh Everton dan Tottenham Hotspur yang belum memainkan pertandingan pekan kedelapan mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini