Juventus vs AS Roma, Tammy Abraham Masih Berusaha Pulihkan Kondisi

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 47 2487092 juventus-vs-as-roma-tammy-abraham-masih-berusaha-pulihkan-kondisi-0R2FdcWV4z.jpg Tammy Abraham saat membela AS Roma. (Foto: Reuters)

TURIN AS Roma akan menghadapi laga berat pada akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Jelang laga itu, kubu AS Roma masih berusaha keras memulihkan kondisi pemain andalannya, Tammy Abraham, yang mengalami cedera pergelangan kaki.

Abraham mendapati cedera ini saat membela Tim Nasional (Timnas) Inggris. Pada pertandingan Inggris menghadapi Hungaria yang berakhir dengan skor 1-1, Gareth Southgate menurunkan Abraham pada menit ke-76.

Tammy Abraham

Namun, mantan pemain Chelsea itu harus meninggalkan lapangan jelang pertandingan usai. Sebab, Tammy Abraham mengalami masalah pada engkelnya.

BACA JUGA: Prediksi Juventus vs AS Roma di Pekan Kedelapan Liga Italia 2021-2022

Setelah menjalani pemeriksaan pada Rabu 13 Oktober 2021, Abraham tidak mengalami patah tulang atau kerusakan ligamen. Tetapi, dia mengalami memar cukup parah ada di pergelangan kaki kanannya.

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Liga Italia 2021-2022 di RCTI Pekan Ini: Juventus vs AS Roma

Dengan cedera tersebut, Abraham diragukan untuk tampil saat menghadapi Juventus. Laga Juventus vs AS Roma sendiri diketahui akan digelar di Allianz Stadium, pada Senin 18 Oktober 2021 dini hari WIB.

Menurut Corriere dello Sport yang dilansir dari Football Italia, Jumat (15/10/2021), Abraham saat ini telah menjalani sejumlah pemulihan untuk mempercepat penyembuhan cederanya. Abraham melakoni fisioterapi, terapi laser, terapi tecar, dan magnoterapi yang menggunakan gelombang elektromagnetik untuk mempercepat kesembuhannya.

Jika Abraham absen, ini akan menjadi kerugian bagi Roma. Pasalnya, saat ini, Abraham berperan sebagai pemain kunci untuk lini serang Roma.

Tammy Abraham

Meski begitu, kans Roma untuk menang tentunya tetap terbuka sekalipun tak diperkuat Tammy Abraham. Sebab, sang juru taktik, Jose Mourinho, memiliki catatan bagus saat bertemu Juventus. Dari lima pertandingan terakhirnya menghadapi Juventus, Mourinho berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Saat ini, Roma berada di posisi keempat klasemen sementara dengan meraih lima kemenangan dari tujuh pertanding dan meraih 15 poin. Sementara Juventus, mereka berada di peringkat tujuh dengan meraih tiga kemenangan dan memperoleh 11 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini