Camp Nou Boleh Terisi 100 Persen, Barcelona Bakal Didukung Penuh Fans saat Hadapi Real Madrid

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 46 2485761 camp-nou-boleh-terisi-100-persen-barcelona-bakal-didukung-penuh-fans-saat-hadapi-real-madrid-JC74TxA7NP.JPG Stadion Camp Nou. (Foto: Reuters)

BARCELONA - Kabar baik untuk Barcelona lantaran kandang mereka, yakni Camp Nou kini sudah boleh diisi penuh oleh penonton. Dengan begitu, Barcelona akan mendapatkan dukungan penuh dari fans mereka, terutama untuk menghadapi Real Madrid di Camp Nou nanti.

Bermain di era pandemi, stadion memang belum dibuka sepenuhnya dan harus menaati protokol kesehatan. Akibatnya, jumlah penonton di stadion dibatasi dengan angka terbatas.

Kini, seperti dikabarkan Diario As, Rabu (13/10/2021), Camp Nou kini bakal dipastikan dapat diisi dengan kapasitas 100 persen. Itu artinya, sebanyak 99.354 penonton bisa menyaksikan langsung Barcelona mulai 17 Oktober 2021.

Baca Juga: Pulangkan Eden Hazard, Chelsea Rela Jual 4 Pemain

Stadion Camp Nou

Hal itu tentu sangat membantu Barcelona. Pasalnya, mereka memang tengah membutuhkan dukungan sebesar-besarnya dari para suporter. Hal itu menyusul performa mengecewakan yang dialami Barcelona sebelum jeda internasional.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman kabarnya mendapat ultimatum. Dia wajib membawa timnya meraih kemenangan pada tiga pertandingan kandang dengan permainan yang bagus.

Padahal, tiga laga kandang di Camp Nou bukan laga mudah. Pasalnya, mereka akan berjumpa Valencia pada Liga Spanyol, Dynamo Kiev di Liga Champions, dan ketika menjalani El Clasico kontra Real Madrid.

Ketiga pertandingan tersebut memang kini berstatus wajib menang. Valencia dan Madrid merupakan lawan tangguh di Liga Spanyol. Terutama Madrid yang merupakan musuh bebuyutan.

Pemain Barcelona

Sementara saat melawan Dynamo Kiev juga Barcelona pantang kalah. Pasalnya, Blaugrana sudah menelan dua kekalahan beruntun di fase grup Liga Champions. Satu kekalahan lagi akan membuat langkah mereka makin sulit.

Jadi, dengan dibolehkannya seluruh fans untuk mengisi tempat duduk di Camp Nou, diharapkan Barcelona bisa tampil lebih baik. Sebab mereka akan mendapatkan dukungan secara penuh oleh para Cules.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini