Tak Anggap AC Milan, Cassano: Inter dan Juventus Favorit Juara di Liga Italia 2021-2022

Rio Erfandi, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 47 2484594 tak-anggap-ac-milan-cassano-inter-dan-juventus-favorit-juara-di-liga-italia-2021-2022-8sUPoYZbW5.JPG Cassano yakin Juventus dan Inter Milan menjadi kandidat kuat pemenang Liga Italia 2021-2022. (Foto: Reuters)

MILAN –Legenda Inter Milan, Antonio Cassano melihat Liga Italia 2021-2022 akan menjadi kompetisi di mana Juventus dan Nerazzurri -julukan Inter- sebagai favorit juaranya. Ia merasa tak ada tim yang lebih hebat dari Juventus dan Inter di musim ini, bahkan AC Milan ia prediksi akan kesulitan finis di tiga besar.

Untuk Inter Milan, tim tersebut memulai kampanyenya di Liga Italia 2021-2022 dengan sangat baik. Dari tujuh pertadingan yang telah dijalani, mereka berhasil mendapatkan lima kemenangan dan dua hasil imbang. Lantas Inter Milan kini menempati posisi ketiga dengan raihan 17 poin.

Disisi lain, Juventus sedang tampil kurang meyakinkan di awal Liga Italia musim ini. Hingga pekan ketujuh, mereka hanya menempati posisi ke-7 klasemen sementara dengan raihan 11 poin.

Baca Juga: Janji Manis Beppe Marotta: Tak Akan Jual Pemain Bintang Inter Milan di Musim Depan

Inter Milan

Kemudian AC Milan masih tampil konsisten hingga pekan ketujuh. Skuad asuhan Stefano Pioli berada diposisi kedua klasemen sementara dengan raihan 19 poin.

Sementara, Napoli masih tampil dominan, serta berhasil menepati posisi puncak dan belum pernah menerima kekalahan satu pun dengan raihan 21 poin. Meski begitu, eks pemain Tim Nasional (Timnas) Italia, Antonio Cassano menyebut bahwa persaingan perebutan Liga Italia musim ini hanya jatuh kepada dua klub saja.

Menurut Cassano, Inter Milan dan Juventus merupakan kandidat peraih titel Liga Italia diakhir musim. Sedangkan untuk AC Milan dan AS Roma, Cassano mengatakan bahwa mereka belum berada dalam barisan paling depan untuk bersaing dalam perebutan gelar Liga Italia musim ini.

“Inter dan Juventus adalah favorit saya untuk Scudetto,” ucap Cassano dilansir dari Football Italia, Senin (11/10/2021).

“Ini karena Juve memiliki skuad terkuat, sementara Inter meraih gelar musim lalu. Napoli saya lihat sebagai roda ketiga yang bisa menerobos masuk,” sambungnya.

Allegri dan Chiesa

“Saya menempatkan Milan, Roma, dan lainnya lebih jauh ke belakang,” tambahnya.

Menarik tentunya melihat pendapat Cassano yang tak memasukkan Milan sebagai kandidat kuat pemenang Liga Italia 2021-2022. Padahal musim lalu Milan finis di runner-up dan saat ini mereka di posisi kedua dengan beda dua poin saja dengan Napoli yang berada di urutan pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini