Janji Manis Beppe Marotta: Tak Akan Jual Pemain Bintang Inter Milan di Musim Depan

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 10 Oktober 2021 01:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 09 47 2483851 janji-manis-beppe-marotta-tak-akan-jual-pemain-bintang-inter-milan-di-musim-depan-ZUnyEUQVRg.jpg Inter Milan menjual Romelu Lukaku ke Chelsea. (Foto/Reuters)

MILAN - CEO Inter Milan, Beppe Marotta, memberikan janji manis kepada suporter Nerazzzurri. Dia menegaskan tidak akan lagi menjual pemain bintangnya pada bursa musim panas tahun depan.

Nerazzurri –julukan Inter Milan- mengalami masalah krisis keuangan akibat pandemi Covid-19. Alhasil, tim besutan Simone Inzaghi itu harus berat hati melepas pemain bintangnya di bursa musim panas lalu.

Foto/Reuters

Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku dilepas oleh Nerazzurri untuk mengatasi krisis keuangannya. Hakimi diboyong Paris Saint-Germain dengan mahar sebesar 60 juta euro atau senilai Rp1 triliun, sementara Lukaku kembali ke mantan klubnya yaitu Chelsea dengan harga 97,5 juta pound atau sebesar Rp1,8 triliun.

Baca juga: Hakan Calhanoglu Tak Kunjung Apik, Inter Milan Diminta Bersabar

Meski mereka telah melepas dua pemain bintangnya, performa Nerazzurri di Serie A 2021-2022 bisa dibilang cukup konsisten. Inter Milan berhasil menduduki posisi ketiga dengan torehan 17 poin. Hanya berselisih satu dua poin dari sang rival sekotanya, AC Milan, yang bertengger di urutan kedua.

Baca juga: Bermain Gemilang, Lautaro Martinez Dapat Hadiah Kontrak Baru dari Inter Milan

Marotta selaku CEO, mendapatkan pertanyaan mengenai pemain bintang yang mungkin akan hengkang di musim depan. Dia pun meyakinkan para fans untuk tidak khawatir, karena kedepannya tidak akan lagi menjual pemain-pemain bintang Nerazzurri

“Kami dapat mengesampingkannya. Saya meyakinkan penggemar kami bahwa Inter juga akan ada di masa depan,” ucap Marotta dilansir dari Football Italia, Sabtu (9/10/2021).

Foto/PSG

“Daya saing dijamin. Mereka yang belanja paling banyak, tidak selalu menang. Ada warisan sumber daya manusia yang diwakili oleh dunia di luar sorotan, tim di balik layar yang mendukung mereka yang turun ke lapangan pada hari Minggu,” ungkapnya.

“Jika tim ini kuat, Anda bisa melangkah jauh nama dan pemain,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini