Bermain Gemilang, Lautaro Martinez Dapat Hadiah Kontrak Baru dari Inter Milan

Rio Erfandi, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 47 2482666 bermain-gemilang-lautaro-martinez-dapat-hadiah-kontrak-baru-dari-inter-milan-IzylANl9T0.jpg Lautaro Martinez masih terikat kontrak 2023 dengan Inter Milan. (Foto/Inter Milan)

MILAN – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez bermain gemilang pada awal musim 2021-2022. Atas pencapaianya itu, pemain asal Argentina itu segera mendapat hadiah kontrak baru dari timnya, Inter Milan.

Lautaro sendiri sempat dirumorkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hal itu berdasarkan karena Inter Milan sedang dalam keadaan finansial yang kurang baik akibat pandemi Covid-19.

Foto/Reuters

Dia kini masih menyisakan kontrak berama Inter Milan sampai Juni 2023. Namun, nampaknya Lautaro diambang mendapatkan kontrak baru bersama Inter Milan.

Baca juga: Berulah di Media Sosial, Inter Milan Akan Tendang Alexis Sanchez

Hal itu telah diungkapkan oleh agen Lautaro yakni Alejandro Camano. Menurutnya, kliennya tersebut sangat menyukai kultur sepak bola Italia. Lantas pembaruan kontrak tersebut menguntungkan untuk kedua belah pihak.

Baca juga: Akui Inter Milan Bermain Jelek saat Hajar Sassuolo 2-1, Edin Dzeko: Terpenting Kami Menang

"Saya ingin segera menjelaskan bahwa dia sangat bahagia di Italia dan mencintai sepakbola Italia," kata agen Alejandro Camano kepada Radio Kiss Kiss, dilansir Football Italia, Rabu (6/10/2021).

“Kami telah mendiskusikan pembaruan kontrak dengan Inter selama beberapa waktu dan saya sangat yakin, karena kami berada di jalur yang benar,” sambungnya.

“Serie A adalah liga yang lebih penting dan berbeda dari beberapa musim lalu. Lautaro sangat senang bermain dengan rekan satu tim seperti Edin Dzeko dan Tucu Correa, yang akan menimbulkan berbagai masalah bagi pertahanan lawan,” tutupnya.

Sementara itu, Lautaro direkrut Inter Milan dari Racing Club Avellaneda seharga €25 juta euro atau setara Rp411 miliar pada 2018. Ia telah mencetak 54 gol dan memberikan 20 assist dalam 140 penampilan kompetitif untuk Inter Milan disemua kompetisi, termasuk lima gol dalam enam pertandingan Liga Italia 2021-2022.

 Foto/Reuters

Lautaro juga memiliki 15 gol dalam 31 pertandingan bersama Tim Nasional (Timnas) Argentina. Ia juga telah berkontribusi pada kemenangan Argentina pada ajang Copa America 2021 saat melawan Brasil dengan skor akhir 1-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini