Akui Inter Milan Bermain Jelek saat Hajar Sassuolo 2-1, Edin Dzeko: Terpenting Kami Menang

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Minggu 03 Oktober 2021 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 47 2480519 akui-inter-milan-bermain-jelek-saat-menang-atas-sassuolo-edin-dzeko-terpenting-kami-menang-OwSNmrRcZr.JPG Pemain Inter Milan, Edin Dzeko. (Foto: Reuters)

SASSUOLO – Penggawa Inter Milan, Edin Dzeko tak ragu menyebut timnya bermain buruk saat menang 2-1 atas Sassuolo pada Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Dzeko pun tak malu karena baginya yang terpenting Inter bisa membawa pulang tiga poin dari pertandingan lanjutan Liga Italia 2021-2022 tersebut.

Pada pertandingan di kandang Sassuolo itu, Nerazzurri –julukan Inter- awalnya sempat tertinggal satu gol di babak pertama. Mereka dihukum oleh Domenico Berardi lewat titik putih pada menit 22.

Tak mau kalah, pelatih Inter, Simone Inzaghi, akhirnya memasukkan Dzeko pada menit 56 untuk menggantikan Joaquin Correa. Alhasil, striker asal Bosnia itu langsung menyamakan kedudukan dengan sentuhan pertamanya tak sampai satu menit usai masuk dari bangku cadangan.

Baca Juiga: Hasil Liga Italia Semalam: Juventus dan Inter Milan Sama-Sama Raih 3 Poin

Selebrasi Edin Dzeko di laga Sassuolo vs Inter

Kemudian kemenangan rival AC Milan itu baru datang 12 menit jelang laga usai lewat tendangan penalti Lautaro Martinez. Meski menang, Dzeko tetap menilai bahwa timnya memang tidak bisa selalu bermain bagus di setiap pertandingan.

Akan tetapi, bagi Dzeko yang terpenting adalah hasil akhir yang berupa kemenangan yang menunjukkan bahwa timnya punya mental yang kuat. Jadi, sekali pun Inter bermain buruk, yang terpenting adalah tiga poin berhasil mereka amankan.

“Tentu saja, kami menunjukkannya lagi hari ini (mental yang kuat). Tapi kami selalu mengambil jalan tersulit dengan harus mencetak gol karena tertinggal. Anda tidak bisa selalu bermain bagus, pada akhirnya hasillah yang penting,” ucap Dzeko mengutip dari Sempre Inter, Minggu (3/10/2021).

Selain itu, mantan striker Manchester City itu juga berkomentar soal gol instannya di babak kedua. Seingatnya, itu adalah pertama kalinya dia mencetak gol dengan sentuhan pertamanya beberapa detik setelah masuk sebagai pemain pengganti.

“Saya telah mencetak banyak gol, tetapi saya tidak ingat pernah membuatnya dengan sentuhan pertama saya pada bola. Selalu ada yang pertama untuk segalanya,” sambung Dzeko.

Sassuolo vs Inter Milan

Sekadar informasi, sejak ditransfer dari AS Roma untuk menggantikan Romelu Lukaku yang hengkang pada musim panas lalu, Dzeko telah menjalankan tugasnya dengan baik. Dia sudah menorehkan enam gol dari tujuh pertandingan di Liga Italia musim ini.

Denga kemenangan atas Sassuolo itu, kini Inter duduk di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 dengan total 17 poin. Sedangkan Sassuolo ada di urutan 12 dan baru mengoleksi tujuh poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini