Berulah di Media Sosial, Inter Milan Akan Tendang Alexis Sanchez

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 05:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 47 2481293 berulah-di-media-sosial-inter-milan-akan-tendang-alexis-sanchez-nRb4AQ5IqF.jpg Alexis Sanchez dikabarkan akan dijual Inter Milan (Foto: Twitter/@Inter_en)

MILAN - Alexis Sanchez bikin ulang di media sosial instagram-nya (@alexis_officia1) dengan menyindir Inter Milan. Hal itu membuat Inter berniat untuk menjualnya pada bursa transfer musim dingin 2022.

Sebagaimana diketahui, pemain asal Cile itu belum menjadi pilihan utama bagi Pelatih Inter, Simone Inzaghi. Tercatat, Sanchez baru tiga kali main di Liga Italia 2021-2022. Itu pun dilakukannya dari bangku cadangan.

Alexis Sanchez (Foto: Twitter/@Inter_en)

Oleh sebab itu, ia mengunggah sebuah gambar yang mengisyaratkan ketidaksukaannya berada di bangku cadangan. Unggahan itu menampilkan foto mobil pabrikan Italia, Ferrari, yang tertimbun oleh pasir. Meski telah dihapus, unggahan Sanchez tetap menjadi perbincangan.

“Sadarilah bahwa Anda bisa sangat berharga, tetapi jika Anda berada di tempat yang salah, Anda tidak akan bersinar,” tulis Sanchez dalam bahasa Spanyol, dikutip dari Mirror, Selasa (5/10/2021).

BACA JUGA: Akui Inter Milan Bermain Jelek saat Hajar Sassuolo 2-1, Edin Dzeko: Terpenting Kami Menang

Pihak I Nerazzuri dikabarkan langsung bereaksi dan mengadakan pembicaraan dengan sang pemain. Kabarnya, nasib Sanchez akan ditentukan pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Ungkapan Sanchez di media sosial bukan tanpa dasar. Sebab, ia baru bermain selama kurang lebih 70 menit pada musim ini.

Kedatangan Edin Dzeko dan Joaquin Correa bikin posisinya makin terancam di Guiseppe Meazza. Dia kini menjadi pilihan kesekian untuk Inzaghi di lini depan setelah Lautaro Martinez, dan dua pemain baru itu.

Alexis Sanchez (Foto: Twitter/@Inter_en)

Padahal, Sanchez merupakan salah satu pemain kunci saat Inter asuhan Antonio Conte menjuarai Liga Italia musim lalu. Dia mencatatkan tujuh gol dan lima assist dalam 30 penampilan di kompetisi tertinggi Italia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini