Share

Ibu Mbappe Sebut Negosiasi dengan PSG Berjalan Mulus, Fans Real Madrid Kena PHP Lagi?

Hasyim Ashari, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 51 2482724 ibu-mbappe-sebut-negosiasi-dengan-psg-berjalan-mulus-fans-real-madrid-kena-php-lagi-cea1z7bdyZ.JPG Pemain PSG, Kylian Mbappe. (Foto: Reuters)

PARIS – Fans Real Madrid tampaknya harus siap-siap gigit jari lagi karena pemain yang diinginkan mereka, yakni Kylian Mbappe tampaknya akan tetap bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Sebab menurut kabar dari ibu Mbappe, Fayza Lamari, saat ini pihaknya sedang bernegosiasi dengan PSG terkait kontrak baru.

Sebagaimana diketahui, nama Mbappe banyak dikaitkan dengan Real Madrid. Di sisi lain, sang pemain juga dikabarkan ingin mencari peruntungan di klub baru.

Los Blancos diperkirakan akan memulai membidik pemain berusia 22 tahun itu pada tahun 2022 mendatang. Mengingat, kontraknya saat ini dengan tim asuhan Muaricio Pochettino akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga: Jaga-Jaga Mbappe Pindah ke Real Madrid, PSG Mulai Lirik Mohamed Salah

Kylian Mbappe

Akan tetapi, menurut laporan Sportmole, Fayza Lamari mengatakan pembicaraan dengan pihak klub telah terjadi. Mbappe kemungkinan akan perpanjangan kontrak karena negosiasinya berjalan mulus.

“Kami sedang dalam proses pembicaraan dengan PSG dan semuanya berjalan baik,” tutur Lamari kepada Le Parisiens, dikutip dari Sportsmole, Kamis (7/10/2021).

“Saya dan Leonardo (Direktur Olahraga PSG) sudah bertemu dan melakukan pembicaraan mengenai kontrak baru tadi malam (Senin). Setelah itu apakah kami akan mencapai kesepakatan? Satu hal yang pasti, dia akan memberikan segalanya sampai akhir untuk memenangkan Liga Champions,” lanjutnya.

“Mbappe perlu merasa puas. Jika dia tidak bahagia, dia bisa memberi tahu kami. Dan dia sering mengatakan itu kepada kami. Dengan Kylian, semuanya bisa berubah dalam semalam,” imbuh bunda Mbappe tersebut.

Kylian Mbappe

Sejauh ini Mbappe telah mencetak empat gol dan mencatatkan lima assist dalam 11 penampilan pada musim ini. Mantan penyerang AS Monaco tersebut memiliki satu tahun tersisa dikontraknya dengan PSG.

Menarik tentunya jika nantinya Mbappe benar-benar bertahan di PSG. Pasalnya baru-baru ini Mbappe sendiri mengakui bahwa ia ingin hengkang dari klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini