Marcus Rashford Sudah Pulih, Solskjaer: Saya Berharap Dia Terlibat Lawan Leicester City

Rio Erfandi, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 45 2482162 marcus-rashford-sudah-pulih-solskjaer-saya-berharap-dia-terlibat-lawan-leicester-city-wQRjXWcoc8.jpg Marcus Rashford telah pulih dari cedera bahu. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Penyerang Manchester UnitedMarcus Rashford telah pulih dari cedera bahu setelah menjalani operasi sebelum Liga Inggris 2021-2022 dimulai. Ole Gunnar Solskjaer pun berharap anak asuhnya itu bisa dimainkan saat kontra Leiceters City.

Rashford akan melakukan operasi usai musim 2020-2021. Tetapi, ia menundanya agar bisa tampil bersama Tim Nasional (Timnas) Inggris di ajang Piala Eropa 2020.

Foto/Twitter

Rashford memang diketahui sedang bermasalah dengan cedera otot bahunya sejak November 2020. Hal itu membuatnya harus bermain dengan rasa sakit sepanjang musim lalu.

Baca juga: Pesan Khabib Nurmagomedov untuk Cristiano Ronaldo: Jagoan, Kamu Menginspirasi Jutaan Orang di Seluruh Dunia

Setelah melakukan pembicaraan dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan para staf, klub akhirnya memutuskan jalan terbaik kepada Rashford untuk menjalani operasi bahu. Alhasil, hingga pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022 Rasfhord belum memainkan laga pertamanya.

Baca juga: Minim Bermain karena Ada Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani Siap Tunggu Giliran

Kini kondisi Rashford tengah berangsur pulih, pemain asal Inggris itu sudah melakukan sesi latihan. Hal tersebut telah diungkapkan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Lebih lanjut, Solskjaer mengatakan bahwa Rashford kemungkinan tersedia saat melawan Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 pada 16 Oktober mendatang. Atau bisa dibilang setelah jeda Internasional.

“Saya berharap dia akan terlibat melawan Leicester. Dia telah berlatih dan secara fisik bekerja sangat keras, bergabung dengan grup sebagai floater sehingga tidak ada tekel padanya,” ucap Solskjaer dilansir dari Caughtoffside, Rabu (6/10/2021).

Foto/Reuters

“Hari ini adalah hari pertama dia bisa ditekel dan itu terjadi jadi mari berharap dia mendapatkan posisinya, menemukan pergerakannya. Ada banyak, banyak alasan dia bisa terlibat melawan Leicester,” tutupnya.

Rashford sendiri sudah melakukan 179 pertandingan bersama Man United di ajang Liga Inggris. Ia telah menyumbang 55 gol. Pada musim lalu Rashford mencatatkan 37 pertandingan dengan torehan 11 gol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini