Pesan Khabib Nurmagomedov untuk Cristiano Ronaldo: Jagoan, Kamu Menginspirasi Jutaan Orang di Seluruh Dunia

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 05:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 45 2481873 pesan-khabib-nurmagomedov-untuk-cristiano-ronaldo-jagoan-kamu-menginspirasi-jutaan-orang-di-seluruh-dunia-uqmcbPU0WW.jpg Cristiano Ronaldo masuk pada babak kedua saat Manchester United melawan Everton. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, menyaksikan langsung Cristiano Ronaldo bertanding saat Manchester United berlaga melawan Everton pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford. Seusai laga, ia memberi pesan penyemangat kepada Sang megabintang asal Portugal tersebut.

Sebagaimana diketahui, Khabib dan Ronaldo memiliki hubungan persahabatan yang baik. Salah satu bentuknya, Ronaldo kerap menonton langsung pertarungan Khabib maupun sebaliknya.

Foto/Reuters

Hal itu juga terjadi saat Manchester United harus tertahan imbang 1-1 di Old Trafford dari Everton pekan lalu. Ronaldo yang memulai dari bangku cadangan terlihat tidak puas seusai laga.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Sempat Posting Hal Sedih Sebelum WhatsApp, Instagram, dan Facebook Down

Ronaldo terlihat marah-marah sambil berjalan menuju ruang ganti. Namun setelah dari sana, ia meladeni ajakan foto bersama Khabib dan melemparkan senyum di wajahnya.

Baca juga: Hubungan Cristiano Ronaldo dan Solskjaer Tak Akur, Antonio Conte Jadi Pelatih Manchester United?

Foto itu pun diunggah Khabib dalam akun media sosial Twitter-nya. Di bawahnya tertera keterangan foto yang bernada pesan semangat untuk CR7.

“Dia adalah yang terbaik, terus lakukan pekerjaanmu. Jagoan, kamu menginspirasi jutaan orang di seluruh Dunia @Cristiano,” tulis Khabib di akunnya (@TeamKhabib)

Pemain asal Portugal itu kembali ke United musim panas ini dan dalam performa yang sangat baik. Ia mencetak lima gol dalam enam pertandingan.

Foto/Twitter

Ronaldo datang dari Italia, di mana dia baru saja menghabiskan tiga tahun bersama Juventus. Di Italia dia telah membukukan 101 gol dalam 134 pertandingan.

Namun yang buatnya lebih terkenal, tentu saja, selama pengembaraannya di La Liga bersama Real Madrid. Di sana ia menjadi legenda dengan mencatat 450 gol yang luar biasa dalam 438 pertandingan.

Meski menjadi harapan baru bagi Man United musim ini, Cristiano masih belum mampu membawa klubnya konsisten meraih kemenangan. Setan Merah kini berada di urutan keempat dalam klasemen Liga Inggris dan memiliki poin yang sama dengan Manchester City dan Everton.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini