Cristiano Ronaldo Sempat Posting Hal Sedih Sebelum WhatsApp, Instagram, dan Facebook Down

Rio Erfandi, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 51 2481628 cristiano-ronaldo-sempat-posting-hal-sedih-sebelum-sebelum-whatsapp-instagram-dan-facebook-down-BEymW1EF98.JPG Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo sempat mengupload sebuah posting-an yang sedih di instagram pribadinya, yakni di @cristiano. Hal sedih itu terkait berita duka terkait meninggalnya istri dari sahabat Ronaldo, yakni Jose Semedo.

Untungnya ucapan ikut berbela sungkawa yang dilakukan Ronaldo itu masih sempat dilakukan, mengingat setelah posting-an tersebut, instagram, bahkan WhatsApp dan Facebook mengalami masalah hingga beberapa jam.

Seperti diketahui, bahwa Instagram, Facebook dan WhatsApp sempat tak bisa digunakan dengan waktu yang cukup lama. Ketiga media sosial itu membuat para penggunanya tak bisa berbuat banyak.

Baca Juga: Kacau! Keluarga Petinggi Juventus Mengemis kepada Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Postingan terakhir Ronaldo sebelum instagram down

Sebelum Instagram down megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo sempat memposting sebuah foto dengan ucapan duka. Sebab, sahabat terdekatnya yakni Jose Semedo baru saja telah ditinggal istrinya meninggal dunia.

Lantas mendengar kabar tersebut membuat Ronaldo sedih sekaligus bersimpati kepada sahabat terdekatnya tersebut.

Lalu Ronaldo mengunggah foto di akun instagramnya sebagai bentuk hormat untuk mendiang istri Jose Semedo yakni Soraia.

"Ada saat-saat ketika semuanya mengambil kursi belakang, termasuk sepak bola. "Minggu lalu, secara tak terduga, seorang manusia yang luar biasa meninggalkan kami, Soraia kami tersayang, seorang ibu yang luar biasa dan istri dari salah satu sahabat terbaik yang telah diberikan kehidupan kepada saya,” tulis Ronaldo di akun Instagram pribadinya, Selasa (5/10/2021).

"Tidak ada yang bisa menghapus rasa sakit yang dirasakan oleh saudaraku Jose Semedo dan seluruh keluarganya,” sambungnya.

Cristiano Ronaldo

“Tapi kita bersama, hari ini seperti biasa, menghadapi kesulitan ini. Beristirahatlah dengan tenang, temanku. Kami tidak akan pernah melupakanmu,” tambahnya.

Setelah instagram pulih kembali, banyak followers Ronaldo yang meramaikan posting-annya tersebut. Ronaldo tampaknya benar-benar ikut merasa sedih karena sahabatnya baru saja kehilangan orang yang paling disayang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini