Cetak 2 Gol ke Gawang Persela Lamongan, Carlos Fortes Lebih Senang Arema FC Raih 3 Poin

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 01:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 49 2480744 cetak-2-gol-ke-gawang-persela-lamongan-carlos-fortes-lebih-senang-arema-fc-raih-3-poin-w0KWkbJwjb.jpg Carlos Fortes merayakan gol ke gawang Persela Lamongan. (Foto/Arema FC)

JAKARTA -  Carlos Fortes, membantu kemenangan Arema FC 3-0 atas Persela Lamongan dengan mencetak dua gol pada pekan keenam Liga 1 2021-2022. Seusai laga, dia mengaku sangat senang dengan torehannya itu, namun yang lebih penting timnya mendapatkan tiga poin tambahan.

Singo Edan -julukan Arema FcC berhasil membekuk Persela dengan skor 3-0 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Minggu (3/10/2021). Dalam laga tersebut, Fortes menyumbang dua golnya dan satu satu gol dicetak oleh M. Rafli.

Foto/Arema FC

Penyerang berusia 26 tahun itu mengaku sangat senang bisa mengantarkan Arema FC ke jalur kemenangan. Meski raih kemenangan, Fortes berharap para pemain lainnya untuk terus bekerja lebih keras agar dapat hasil yang lebih memuaskan pada laga berikutnya.

Baca juga:  Persela Lamongan Dibantai Arema FC, Iwan Setiawan: Ini di Luar Prediksi Kami

"Tentu saja saya senang dan yang jauh lebih penting adalah kita meraih tiga poin," kata Fortes dalam konferensi pers virtual, Minggu (3/10/2021).

Baca juga: Persela Lamongan Takluk dari Arema FC, Iwan Setiawan Evaluasi Mental Pemain

"Tim ini adalah tim yang sama. Mungkin pertandingan sebelumnya kami bermain tidak bagus, pertandingan ini juga tidak lebih bagus. Akan tetapi kita harus punya semangat yang sama untuk pertandingan berikutnya," lanjutnya.

Fortes juga mengomentari jalannya pertandingan tersebut. Menurutnya, para pemain SIngo Edan telah memahami dan melakukan apa yang diinstruksikan oleh sang pelatih, Eduardo Almeida.

"Pertandingan yang sangat bagus, pemain juga sangat memahami apa yang dikatakan selama satu minggu ini oleh pelatih. dan pelatih menjelaskan bahwa setiap pertandingan untuk selalu bisa meningkat untuk pertandingan kedepannya juga ," ungkapnya.

Foto/Arema FC

Perlu diketahui, pemain berpaspor Portugal ini memang sempat mendapat berbagai kritikan. Pasalnya, selama empat pertandingan yang telah dimainkan, Fortes belum mencetak satu pun gol.

Akan tetapi, dalam dua pertandingan terakhir dia berhasil menunjukkan kualitasnya. Saat laga melawan Persipura pada Rabu lalu, dia berhasil membawa Singo Edan menang berkat gol tunggalnya. Kini, dia kembali mencetak dua gol dan kembali membawa Arema FC menang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini