Gacor di Laga Liverpool vs Man City, Mohamed Salah Banjir Pujian

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 45 2481109 gacor-di-laga-liverpool-vs-man-city-mohamed-salah-banjir-pujian-0tZSiiaao4.jpg Mohamed Salah di Laga Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Kinerja fantastis Mohamed Salah di laga Liverpool vs Manchester City pada pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022 jadi sorotan. Salah pun banjir pujian yang salah satunya datang dari sosok legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Sebagaimana diketahui, Salah menampilkan aksi yang apik kala Liverpool menjamu Man City di Stadion Anfield, Minggu 3 Oktober 2021 malam WIB. Winger asal Mesir itu sukses mencetak satu gol dan menyumbangkan satu assist.

Laga Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

Golnya tercipta pada menit ke-76 usai memanfaatkan umpan dari Curtis Jones. Sebelumnya, dia menyumbangkan assist untuk Sadio Mane yang mencetak gol pada menit ke-59.

Sayangnya, aksi Mohamed Salah gagal membawa Liverpool memenangkan laga. Pertandingan harus berakhir dengan skor 2-2.

BACA JUGA: Legenda Liverpool Ini Sebut Man City Rugi Besar Beli Jack Grealish dengan Harga Mahal

Meski begitu, Mohamed Salah tetap banjir pujian. Carragher bahkan menyebutnya sebagai pemain terbaik di dunia.

BACA JUGA: Liverpool vs Man City Berakhir Imbang, Phil Foden Sebut Anfield Tempat yang Sulit Ditaklukkan

Bagi Carragher, tidak ada pemain lebih hebat dari Salah jika melihat apa yang sudah ditunjukkannya hingga saat ini di Liverpool. Lebih lanjut, dia menjelaskan rekor yang telah dibuat Salah saat ini menjadikannya penyerang terbaik yang pernah ada.

“Saya tidak berpikir ada orang yang bermain lebih baik di dunia atau di Eropa saat ini,” kata Carragher, dilansir dari Tribal Football, Senin (4/10/2021).

"Rekornya di awal musim ini benar-benar luar biasa, Anda tidak akan pernah bisa benar-benar menanyainya tentang apa yang telah dia lakukan di Liverpool jika memang ada, tetapi saat ini Mohamed Salah adalah penyerang tertajam dan terbaik yang pernah saya lihat,” tambahnya.

Salah bergabung dari AS Roma ke Liverpool pada 1 Juli 2017 dengan harga 43 juta euro atau setara dengan Rp 723 miliar. Saat ini, Salah telah mencetak 134 gol dari 212 penampilan di semua kompetisi.

Laga Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

Bukan hanya itu, Salah telah menyumbang berbagai macam gelar bersama Liverpool. Di antaranya, ada satu Liga Inggris, satu Liga Champions, satu Piala Dunia Antarklub, dan satu Piala Super Eropa.

Meskipun musim Liga Inggris dan Liga Champions 2021-2022 baru dimulai, Salah telah mencetak sembilan gol dari sembilan penampilan bersama Liverpool musim ini. Saat ini, Liverpool pun sudah menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 dengan 15 poin dari tujuh pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini