Madura United vs Persipura Jayapura, Rahmad Darmawan Keluhkan Kurangnya Waktu Recovery

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 02 Oktober 2021 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 49 2480391 madura-united-vs-persipura-jayapura-rahmad-darmawan-keluhkan-kurangnya-waktu-recovery-08RHFBHpOg.jpg Rahmad Darmawan di sesi konferensi pers virtual Madura United (Foto: Instagram/Madura United)

BEKASI - Madura United akan menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan pekan keenam Liga 1 2021-2022. Kedua tim saling bertemu di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Minggu 3 Oktober 2021 sore WIB.

Jelang laga tersebut, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengeluhkan waktu recovery yang sangat singkat. Pasalnya, dua hari sebelumnya Madura United baru saja memainkan pertandingan pekan kelima kontra PSIS Semarang.

 

Situasi yang sama sebenarnya juga dialami lawan mereka. Bersamaan dengan Madura United vs PSIS Semarang, Tim Mutiara Hitam memainkan pertandingan pekan kelima mereka melawan Arema FC.

Baca juga: Hasil PSIS Semarang vs Madura United di Pekan Kelima Liga 1 2021-2022: Laga Berakhir Imbang

"Menghadapi pertandingan besok (melawan Persipiura Jayayapura) kami hanya memiliki waktu recovery dua hari dan hanya melakukan latihan intens sebanyak satu kali. Tapi saya terus mengingatkan kepada pemain untuk memanfaatkan dengan baik laga terakhir di seri satu musim ini," ujar Rahmad Darmawan pada sesi konferensi pers virtual, Sabtu (2/10/2021).

"Paling tidak saya ingin melihat para pemain tampil dengan motivasi tinggi. Seperti apa yang mereka tunjukkan di laga kontra PSIS Semarang," lanjutnya.

 Berbicara mengenai target, Rahmad Darmawan memastikan timnya akan berusaha meraih tiga poin. Meski Persipura bukan lawan yang mudah, menurutnya, segala hal masih bisa terjadi di lapangan.

"Saya rasa usaha untuk memenangkan pertandingan itu selalu kami sampaikan kepada para pemain. Yang paling penting untuk kami adalah semua pemain telah melakukan tugas yang diberikan dengan baik," ujar Rahmad Darmawan lagi.

 

"Tapi kita juga tidak bisa memungkiri dalam sepakbola kita tidak bisa terus-terusan mendapat peluang besar untuk memenangkan pertandingan. Tapi sebagai pelatih tentu saya sudah menyiapkan cara bagaimana untuk meraih kemenangan," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini