Man United vs Villarreal, Unai Emery Menyesal Gagal Kalahkan Cristiano Ronaldo Dkk di Old Trafford

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 06:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 261 2479036 man-united-vs-villarreal-unai-emery-menyesal-gagal-kalahkan-cristiano-ronaldo-dkk-di-old-trafford-m7Xs2Vwgs9.jpg Laga Manchester United vs Villarreal di Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Villarreal, Unai Emery, mengomentari hasil laga kontra Manchester United di matchday kedua fase grup F Liga Champions 2021-2022. Emery pun merasa menyesal karena gagal mengantarkan Villarreal mengalahkan Man United dalam laga itu.

Sebagaimana diketahui, Villarreal bertandang ke markas Man United, yakni Stadion Old Trafford, pada Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Tekad untuk memenangkan laga tentunya dimiliki oleh para penggawa Villarreal.

Laga Manchester United vs Villarreal di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Tetapi, mereka akhirnya harus menerima kekalahan 1-2 dari Manchester United pada matchday kedua Grup F Liga Champions 2021-2022. Padahal, Villarreal sendiri sempat unggul lebih dahulu saat tampil di Old Trafford.

BACA JUGA: 3 Rekor yang Dibuat Cristiano Ronaldo Kelar Laga Manchester United vs Villarreal

Villarreal sempat memimpin berkat gol yang diciptakan oleh Paco Alcacer pada menit ke-53. Sayang, pada akhirnya keunggulan mereka tak bertahan lama.

BACA JUGA: Manchester United Menang Dramatis, Ole Gunnar Solskjaer Akui Peran Vital Cristiano Ronaldo

Man United bisa segera menyamakan kedudukan lewat Alex Telles (60’). Memasuki masa injury time, gol torehan Cristiano Ronaldo (90+5’) menjadi pembeda.

Unai Emery sedikit menyayangkan hal tersebut. Pasalnya, dia yakin timnya bisa mencuri kemenangan di markas Man United. Sayang, mereka malah kecolongan di menit-menit akhir.

“Terlepas dari hasil yang didapat, kami masih bisa bangga. Kami datang menghadapi Man United dan berpeluang untuk menang. Seharusnya, kami bisa mengatasi mereka lebih baik di akhir,” kata Emery, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (30/9/2021).

“Kami ingin menetralkan mereka dan berhasil melakukannya. Kami ingin menciptakan peluang sebagai tim dan juga dapat melakukannya. Kami melakukannya selama 90 menit, dan saya bangga akan pemain. Tetapi, kami sekarang harus ke langkah selanjutnya demi mendapat hasil,” ujarnya.

Laga Manchester United vs Villarreal di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Hasil ini memang membuat posisi Villarreal tak menguntungkan. Mereka berada di dasar klasemen Grup F dengan poin 1. Mereka tertinggal tiga angka dari pemuncak tabel, Atalanta.

Sementara Man United, mereka kini bertengger di urutan ketiga pada klasemen sementara Grup F dengan koleksi tiga poin. Urutan kedua sendiri dihuni oleh Young Boys.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini