FC Porto vs Liverpool di Liga Champions: Diogo Jota Tak Mau Remehkan Dragoes

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 261 2478088 fc-porto-vs-liverpool-di-liga-champions-diogo-jota-tak-mau-remehkan-dragoes-iMebRTHaW4.jpg Diogo Jota tak mau remehkan FC Porto saat bertemu Liverpool di Liga Champions. (Foto: REUTERS/Matthew Childs)

PORTO – Penyerang Liverpool, Diogo Jota, tak mau meremehkan FC Porto yang merupakan lawan timnya di matchday kedua Grup B Liga Champions 2021-2022, Rabu 29 September 2021 dini hari WIB. Diogo Jota mengatakan, Dragoes –julukan FC Porto– dikenal jago kandang dan itu dapat merepotkan Liverpool.

Sekadar inforrmasi, laga FC Porto vs Liverpool akan dilangsungkan di Estadio Dragao. Meski Liverpool memiliki catatan yang bagus ketika menghadapi FC Porto, Jota meyakini bahwa klub asal Portugal tersebut tidak akan tinggal diam.

FC Porto vs Liverpool

“Sulit untuk mengatakannya. Saya pikir saya, bukan hanya saya, tetapi saya mengikuti Porto dengan jelas,” ujar Jota dilansir dari situs resmi Liverpool, Selasa (28/9/2021).

Pemain berusia 24 tahun itu tidak mau menganggap remeh FC Porto. Diogo Jota pun lebih memikirkan bagaimana Liverpool kembali meraih kemenangan di Liga Champions musim ini.

BACA JUGA: Hadapi FC Porto di Liga Champions, Liverpool Tanpa 2 Pemain yang Cedera

“Terutama bermain di Dragao tidak pernah mudah bagi tim tamu. Jika kami terlalu memikirkan atmoster stadion lawan, itu justru bisa menjadi beban bagi tim kami,” tambah mantan pemain Wolverhampton Wanderers tersebut.

Diogo Jota pun menyebut dirinya sudah siap untuk kembali menghadapi FC Porto yang sudah memiliki niat untuk membalas dendam. Sekadar informasi, dalam delapan pertemuan terakhir, FC Porto tak pernah menang atas Liverpool.

FC Porto vs Liverpool

(FC Porto saat bertemu Liverpool pada 2018-2019)

“Jelas tujuan Porto dalam pertandingan setelah mengalami kekalahan dari Liverpool, mereka bermaksud memberikan pertandingan yang sulit. Tetapi itulah sepak bola,”lanjut Diogo Jota.

Liverpool dan FC Porto sama-sama mendapatkan hasil positif di matchday pertama Grup B Liga Champions 2021-2022. Liverpool menang 3-2 atas AC Milan, sedangkan FC Porto menahan Atletico Madrid 0-0 di kandang lawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini