Henderson Kecewa Berat Liverpool Gagal Maksimalkan Keunggulan saat Hadapi Brentford

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 45 2477060 henderson-kecewa-berat-liverpool-gagal-maksimalkan-keunggulan-saat-hadapi-brentford-HIIHeJ8qlx.JPG Pemain Liverpool, Jordan Henderson. (Foto: Reuters)

LONDON Liverpool harus puas berbagi poin dengan Brentford di laga pekan keenam Liga Inggris 2021-2022 lantaran pertandingan berakhir sama kuat 3-3. Hasil tersebut lantas membuat sang kapten, Jordan Henderson merasa sangat kecewa dengan permainan Liverpool.

Bermain di markas Brentford pada Minggu (26/9/2021) dini hari WIB, Liverpool sejatinya dapat tampil baik. Meski sempat tertinggal di menit 27, The Reds dengan cepat bangkit dan mencetak dua gol di menit 31 lewat aksi Diogo Jota dan pada menit 54 berkat Mohamed Salah.

Liverpool yang sudah unggul untuk pertama kalinya itu pun dengan cepat disamakan lagi oleh Brentford di menit 63. Namun, Liverpool masih berusaha keras bangkit dan usaha mereka terbayarkan dengan manis di menit 67 gara-gara gol yang diciptakan oleh Curtis Jones.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris 2021-2022: Liverpool Sementara di Puncak, tapi Manchester City Mulai Mendekat 

Brentford vs Liverpool

Untuk kedua kalinya Liverpool unggul atas tim tuan rumah. Lalu ketika mengira laga akan segera berakhir, Brentford lantas memberikan kejutan di menit 82. Gol tersebut membuat kedudukan sama kuat 3-3 dan hasil tersebut bertahan hingga peluit panjang.

Bagi Henderson, keunggulan dua kali yang diraih Liverpool benar-benar telah disia-siakan oleh timnya. Andai saja Liverpool bisa bertahan dengan baik, Henderson percaya hasil imbang takkan didapatkan mereka.

“Dari pihak kami, kami sangat mengecewakan. Sempat memimpin dua kali dan tidak bisa mematikan permainan itu jelas sunggu mengecewakan dari pihak kami. Akan tetapi kami harus mencoba mengambil hal positif dari laga tersebut dan melanjutkan diri,” kata Henderson, melansir dari laman resmi Liverpool, Minggu (26/9/2021).

Selain karena buruknya pertahanan Liverpool, Henderson juga merasa timnya bisa kesulitan karena Brentford benar-benar bermain sangat baik pada laga tersebut. Ia merasa Brentford sukses menampilkan permainan level tinggi saat berjumpa Liverpool.

Henderson juga melihat para pemain Brentford tampil habis-habisan. Dengan intens yang sangat tinggi, serta didukung oleh para penggemar yang fantasis, Henderson harus mengakui bahwa Liverpool kesulitan menghadapi Brentford.

Brentford vs Liverpool

“Itu adalah pertandingan yang intens, kami tahu itu akan terjadi. Kami tahu itu adalah tempat yang sulit untuk datangi (untuk merebut kemenangan),” sambung Henderson.

“Mereka adalah tim yang sangat intens, mereka telah menunjukkan bahwa mereka mampu bermain di level tinggi sejauh ini. Jadi, kami tahu akan sulit datang ke sini, kerumunan penonton, itu adalah suasana yang hebat. Dan mereka mempersulit kami, jadi Anda harus memberi mereka pujian,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini