Manchester United vs Aston Villa, Solskjaer Beri Sinyal Duetkan Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 45 2476598 manchester-united-vs-aston-villa-solskjaer-beri-sinyal-duetkan-cristiano-ronaldo-dan-edinson-cavani-Z8WU8YMXHM.jpg Cristiano Ronaldo jadi andalan Ole Gunnar Solskjaer sejak kembali ke Manchester United. (Foto/Reuters)

MANCHESTER Manchester United kedatangan Aston Villa pada pekan keenam Liga Inggris 2021-2022 di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021) pukul 18.30 WIB. Menjelang pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer memberi sinyal akan menduetkan Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani.

Meski begitu, belum diketahui apakah keduanya akan menjadi starter dalam pertandingan melawan Aston Villa. Namun, Solskjaer mengatakan Cavani sudah kembali bugar setelah sempat absen dalam beberapa pertandingan Red Devils—julukan Man United.

Foto/Reuters

Sementara itu, sebagaimana diketahui Ronaldo selalu masuk dalam susunan pemain Manchester United. Karena itu, keduanya berpotensi akan bermain pada laga melawan Aston Villa dan Solskjaer tidak sabar melihat duet Ronaldo-Cavani.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Gacor Bersama Man United, De Gea Minta CR7 Dijadikan Panutan

"Ia (Edinson Cavani) ada di skuad besok. Ia sudah berlatih dan sekarang ia merasa siap untuk berkontribusi,” kata Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United, Sabtu (25/9/2021).

Baca juga: Cristiano Ronaldo Batal Gabung Man City, Luis Figo: Manchester United Pilihan Terbaik

“Ia siap lagi. Ia bekerja sangat keras, seperti yang selalu ia lakukan dan mudah-mudahan ia akan memiliki dampak seperti yang ia lakukan musim lalu,” sambungnya.

“Tentu saja, ini mengasyikkan dan menyenangkan melihat mereka berdua (Ronaldo dan Cavani) bersama. Saya yakin itu akan menjadi kemitraan yang baik juga, (dua pemain) ingin berada di akhir segalanya,” sambungnya lagi.

Foto/Reuters

“Kami telah melihat beberapa tim jatuh lebih dalam melawan kami, tidak memberi kami banyak ruang di belakang dan itu pasti dua pemain yang ingin Anda miliki di sekitar gawang ketika itu skenarionya. Saya bisa melihat mereka berdua bekerja sama dengan baik,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, keduanya merupakan penyerang berpengalaman yang dikenal tajam di lini serang. Karena itu, tentu saja menarik menunggu Solskjaer menerapkan skema Ronaldo-Cavani di lini depan Red Devils.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini