Cerita Raphael Varane Bertemu Sir Alex Ferguson Sebelum Gabung Man United

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 45 2474400 cerita-raphael-varane-bertemu-sir-alex-ferguson-sebelum-gabung-man-united-X2yU7uKbpv.jpg Raphael Varane gabung ke Manchester United pada musim panas 2021. (Foto/Reuters)

MANCHESTER Raphael Varane menceritakan kisah saat dia bertemu dengan pelatih legendaris, Manchester United, Sir Alex Ferguson. Itu terjadi ketika dia belum berseragam Setan Merah.

Seperti diketahui, musim ini Varane telah berseragam The Red Devils –julukan Man United. Setelah bergabung di Old Trafford, dia mengakui bahwa pada 2011, dirinya berpeluang menandatangani kontrak dengan Man United.

Foto/Man United

Bahkan pemain berusia 28 tahun itu mengatakan kalau dia dan keluarganya bertemu dengan Sir Alex. Akan tetapi, tidak ada tawaran yang terjadi hingga akhirnya Varane bergabung ke Real Madrid.

Baca juga: Lingard Cepat Bangkit dari Keterpurukan, Bruno Fernandes Ikut Bergembira

"Memang benar bahwa saya dan keluarga saya bertemu Sir Alex Ferguson dan itu adalah pengalaman yang fantastis bagi saya. Tapi tidak ada yang terjadi (gabung Man United) dan pada akhirnya Real Madrid datang," kata Varane dilansir dari Marca, Senin (20/9/2021).

Baca juga: Jadi Pahlawan Kemenangan Man United, De Gea Disanjung Setinggi Langit oleh Lingard

"Saya bersenang-senang di Madrid dan saya pikir mungkin takdir saya untuk pergi ke sana. Saya senang menghabiskan sepuluh tahun yang indah di sana," sambungnya.

Setelah 10 tahun lamanya, kini dia bergabung dengan Man United. Menurutnya, dia membutuhkan tantangan baru dan Liga Inggris dirasa cocok untuknya. Varane juga menyebut bahwa dirinya disambut dengan baik dan dia siap berikan yang terbaik untuk The Red Devils.

“Saya pikir saya membutuhkan tantangan baru dan saya ingin merasakan Liga Inggris,” katanya,” ucapnya.

Foto/Reuters

"Manchester United adalah klub yang penuh sejarah dan mereka ingin kembali ke puncak, dan itu merupakan tantangan yang menggoda saya,” ungkapnya.

"Klub ini seperti keluarga dan saya datang ke sini untuk melakukan yang terbaik dan membantu tim," pungkas Varane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini