Lingard Cepat Bangkit dari Keterpurukan, Bruno Fernandes Ikut Bergembira

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 05:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 45 2474349 lingard-cepat-bangkit-dari-keterpurukan-bruno-fernandes-ikut-bergembira-sXpAoSyulO.jpg Bruno Fernandes. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengomentari penampilan rekan setimnya, Jesse Lingard. Melihat Lingard bisa bangkit dengan cepat dari keterpurukannya, Bruno Fernandes pun mengaku ikut senang.

Secara khusus, Bruno Fernandes mengucapkan selamat kepada rekan setimnya, Jesse Lingard, yang berhasil bangkit dari keterpurukan. Sebagaimana diketahui, Lingard sedang dalam pengawasan dan kritik keras setelah melakukan blunder di Liga Champions 2021-2022.

Jesse Lingard

Saat itu, Red Devils -julukan Manchester United- dikalahkan Young Boys 1-2 pada pertandingan pertamanya di Liga Champions. Gol kedua Young Boys berawal dari blunder fatal Jesse Lingard di menit-menit kritis.

BACA JUGA: Jesse Lingard Cetak Gol Kemenangan Man United, Solskjaer: Dia Pemain yang Cerdas

Karena itu, Lingard langsung mendapatkan banyak kritik dari berbagai pihak. Namun, saat ini Lingard berhasil menjadi pahlawan Manchester United setelah berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan kontra West Ham United 2-1 pada Minggu 19 September 2021.

BACA JUGA: Cetak Gol Kemenangan Manchester United atas West Ham, Nasib Jesse Lingard Berubah

Sebagai rekan setim yang melihat jatuh bangun Lingard, Bruno langsung mengucapkan selamat kepada pemain berusia 28 tahun tersebut. Hal tersebut diungkapkan Bruno dalam sebuah unggahan Lingard di media sosial pribadinya. Menurutnya, Lingard pantas mendapatkan sambutan hangat kembali.

“Itulah sepakbola, terima kasih atas sambutan yang hangat hari ini,” tulis Lingard dilansir dari Daily Mail, Senin (20/9/2021).

“Kamu pantas mendapatkannya bro,” ucap Bruno singkat dalam kolom komentar unggahan tersebut.

Jesse Lingard

Selain Lingard, laga tersebut juga diwarnai dengan aksi penyelamatan David De Gea yang berhasil menggagalkan penalti Mark Noble di menit akhir. Sementara, hasil tersebut membuat Red Devils bertengger di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

Selanjutnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan berhadapan dengan Aston Villa pada Sabtu 25 Sepember 2021. Namun, sebelumnya mereka akan terlebih dulu menjamu West Ham United di Old Trafford dalam putaran ketiga Piala Liga pada Kamis 23 Septembber 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini