Wajah Lionel Messi Marah saat Diganti di Laga PSG vs Lyon

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Senin 20 September 2021 06:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 51 2473814 wajah-lionel-messi-marah-saat-diganti-di-laga-psg-vs-lyon-TvA2jJDvmj.jpg Lionel Messi diganti saat laga PSG vs Lyon di Liga Prancis 2021-2022. (Foto/Reuters)

PARIS Lionel Messi terlihat marah saat diganti pada laga Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Olympique Lyon pada pekan keenam Liga Prancis 2021-2022. Pertandingan berlangsung di Stade des Princes, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Messi diganti pada menit 76 saat kedudukan imbang 1-1. Setelah ditarik keluar, sang megabintang asal Argentina itu menolak berjabat tangan dengan pelatihnya, Maurico Pochettino. Wajahnya pun terlihat marah saat duduk di bangku cadangan.

Foto/Reuters

Sementara jalannya laga, PSG sempat tertinggal terlebih dahulu. Hal itu terjadi usai Lucas Paqueta menjebol gawang PSG pada menit ke-54. Namun, penalti Neymar Jr pada menit ke-66 sukses menyamakan kedudukan.

Baca juga: Hasil PSG vs Lyon di Pekan Keenam Liga Prancis 2021-2022: Lionel Messi Tidak Cetak Gol, Les Parisiens Tetap Menang 2-1

Kemenangan klub berjuluk Les Parisien itu dipastikan berkat gol Mauro Icardi pada menit ke-90+3. Dengan demikian, kemenangan keenam secara beruntun di Liga Prancis musim ini.

Baca juga: Ada Lionel Messi, Mauricio Pochettino Targetkan PSG Juara Liga Champions Musim Ini

PSG menempati posisi puncak klasemen dengan poin 18. Mereka saat ini unggul lima angka atas pesaing terdekatnya, Marseille, yang masih harus bermain.

Mauricio Pochettino menilai hasil ini sangat penting. Apalagi setelah mereka hanya bisa bermain 1-1 saat melawan Club Brugge di Liga Champions. Dia pun menyebut timnya harus kembali berlatih demi menjaga konsistensi.

“Hasil ini sangat positif bagi kami. Setelah laga berat di Brugge, hasil ini sangat penting. Terlebih Lyon adalah tim yang sangat bagus dan tampil dengan baik,” kata Pochettino dikutip Get Football France.

Foto/Reuters

“Kami kebobolan lebih dulu di babak kedua. Tetapi, tim mampu menunjukkan karakter. Kami berada di periode yang harus melewati banyak hal. Kami harus tetap berlatih,” ujarnya

“Meski begitu, sulit untuk melakukannya, karena harus berlaga tiap tiga hari. Sedangkan prioritas utama adalah mengembalikan kondisi pemain. Kami hanya bisa mengulas video. Ini bukan alasan, dan kami harus berbenah,” tutur Pochettino

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini