Saksikan Live Streaming Juventus vs AC Milan di RCTI +

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 19 September 2021 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 19 47 2473630 saksikan-live-streaming-juventus-vs-ac-milan-di-rcti-smG8g0ApWg.jpg Live streaming Juventus vs AC Milan bisa disaksikan di RCTI+. (Foto: MNC Media)

TURIN – Big match akan tersaji dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Kali ini, dua tim papan atas Negeri Piza -julukan Italia- akan saling bertemu, yakni Juventus dan AC Milan, di giornata keempat Liga Italia 2021-2022. Laga ini pun bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Laga seru dan menarik akan digelar pada akhir pekan ini. Pertemuan Juventus vs AC Milan bakal berlangsung di Stadion Juventus, Senin 20 September 2021 pukul 01.45 WIB.

Para pemain Juventus

Bermain sebagai tuan rumah, Si Nyonya Tua –julukan Juventus- tentunya akan memanfaatkan kondisi tersebut untuk mencuri poin penuh. Terlebih, mereka belum raih kemenangan sekali pun selama gelaran kompetisi berlangsung.

Sebagai tuan rumah, Juventus tengah berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Italia 2021-2022. Tim besutan Massimiliano Allegri itu baru mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan.

BACA JUGA: 5 Pemain Bintang yang Berkhianat Pindah ke Klub Rival, Nomor 2 Sukses Balas Dendam

Sementara untuk Rossoneri –julukan AC Milan, mereka sedang dalam performa terbaiknya di musim ini. Tim besutan Stefano Pioli tersebut sama sekali belum menelan kekalahan dalam tiga pertandingan terakhirnya. AC Milan menduduki posisi ketiga dengan riahan sembilan poin.

BACA JUGA: Juventus vs AC Milan, Pioli Sebut Bianconeri Difavoritkan Menang meski Terpuruk Usai Ditinggal Cristiano Ronaldo

Tentu saja, laga ini penting untuk kedua klub tersebut. Sebab, baik Juventus maupun AC Milan pastinya mengincar kemenangan di partai big match tersebut demi memperlancar langkah bertarung memperebutkan gelar juara musim ini.

Si Nyonya Tua yang belum raih kemenangan di Liga Italia 2021-2022 tentu bertekad kuat meraih kemenangan di laga ini. AC Milan juga sama. Pasalnya, jika Rossoneri menang, mereka berkemungkinan menduduki puncak klasemen sementara dan tentu itulah target mereka.

Jika melihat dari lima pertandingan terakhir kedua tim, Rosonerri memang unggul dari Juventus. AC Milan berhasil menang sebanyak dua kali, dua kali hasil seri, dan satu kemenangan untuk Juventus.

Namun, hasil tersebut bukanlah menjadi patokan. Sebab, Juventus juga dalam ambisi yang tinggi untuk raih kemenangan di laga tersebut. Terlebih, mereka berhasil melibas Malmo dengan skor 3-0 di ajang Liga Champions. Tentunya, itu menjadikan modal tambahan para pemain untuk lebih percaya diri.

Para pemain AC Milan

Karena itu, laga Juventus vs AC Milan di Liga Italia 2021-2022 pun tidak boleh dilewatkan. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+. Caranya mudah, cukup klik di sini.

Berikut perkiraan susunan pemain Juventus vs AC Milan:

Juventus XI (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Ramsey, Rabiot, McKennie; Morata, Dybala, Kulusevski.

AC Milan XI (4-2-3-1): Maignan; Theo Hernandez, Tomori, Kjaer, Florenzi; Tonalli, Kessie; Brahim Diaz, Saelemaekers, Rebic; Leao.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini