Cetak Gol Indah di Laga Persela vs Persita, Rifky Dwi Septiawan: Itu Berkat Didikan Senior

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 49 2473198 cetak-gol-indah-di-laga-persela-vs-persita-rifky-dwi-septiawan-itu-berkat-didikan-senior-4S1XUpJUhO.jpg Pemain Persita Tangerang, Rifky Dwi Septiawan. (Foto: Instagram/persita.official)

BOGOR Persita Tangerang berhasil mengalahkan Persela Lamongan berkat gol indah yang diciptakan gelandang mereka, yakni Rifky Dwi Septiawan. Pada laga pekan ketiga Liga 1 2021-2022 pada Jumat 17 September 2021 sore WIB tersebut, Rifky bak pahlawan karena mencetak gol dalam kemenangan yang menakjubkan itu.

Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Persita sukses curi poin penuh usai menumbangkan Persela dengan skor tipis 1-0. Masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-63, Rifky langsung tunjukan jati dirinya.

Rifky berhasil cetak gol cantik dari luar kotak penalti. Gol tersebut tercipta di menit ke-68, hanya selang lima menit dari dirinya masuk sebagai pemain pengganti.

Baca Juga: Hasil Persela Lamongan vs Persita Tangerang di Pekan Ketiga Liga 1 2021-2022: 10 Pemain Pendekar Cisadane Bungkam Laskar Joko Tingkir 

Rifky Dwi Septiawan

Selepas pertandingan, Rifky sangat beryukur bisa diberi kepercayaan untuk bisa tampil di laga tersebut sekaligus bawa Persita menang. Dia mempersembahkan kemenangan ini untuk semua tim ofisial dan tentunya kepada para fans.

"Saya bersyukur bisa mendapat kepercayaan dari pelatih untuk bermain. Kemenangn ini juga untuk para tim pelatih, pemain dan para suporter," ucap Rifky dalam konferensi pers virtual, Sabtu (18/9/2021).

Rifky mengakui gol cantik tersebut berkat hasil kerja kerasnya selama berlatih. Ditambah dengan peran pemain senior yang turut membantunya.

Persela vs Persita

"Biasanya sehabis latihan itu dikasih jeda 10 menit dan saya sering bertanya ke senior-senior cara melakukan tendangan seperti itu dan akhirnya saya coba terus dalam latihan dan sekarang berhasil," sambung Rifky.

Gol tunggal Rifky tersebut membawa kemenangan untuk Persita. Kini, Pendekar Cisadane –julukan Persita- menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liiga 1 2021/2022 dengan raihan enam poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini