Pensiun sebagai Pesepakbola, Zlatan Ibrahimovic Ingin Jadi Direktur Klub

Hasyim Ashari, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 47 2473396 pensiun-sebagai-pesepakbola-zlatan-ibrahimovic-ingin-jadi-direktur-klub-vvkx6WQSqQ.jpg Zlatan Ibrahimovic kini berusia 39 tahun. (Foto/AC Milan)

MILAN – Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic ingin menjadi direktur klub setelah gantung sepatu dari dunia sepakbola. Hal tersebut diungkapkan oleh agen super sepakbola yaitu Mino Raiola.

Mino Raiola telah menjabat sebagai agen Zlaten Ibrahimovic untuk beberapa waktu sekarang dan tahu apa yang dilakukan pemain berpaspor Swedia tersebut di masa depan.

Foto/Reuters

Lebih lanjut, Raiola menyatakan bahwa Ibrahimovic masih bisa terus menjadi pemain sampai saat dia tidak lagi menjadi pemain kunci untuk tim tempat dia bermain.

Baca juga: 5 Pemain Bintang yang Ditendang Guardiola, Nomor 1 Peraih Trofi Ballon dOr

“Kita lihat saja apa yang ingin dilakukan Zlatan pada Juni. Dia selalu memutuskan tahun demi tahun, tidak perlu terburu-buru. Yang pasti, di hari dia tidak merasa sebagai pemain kunci tim, Ibra akan pensiun dan memulai babak baru sebagai pemain. direktur klub,” tutur Raiola seperti dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (18/9/2021).

Baca juga: Fikayo Tomori Senang dengan Perkembangan Tammy Abraham di AS Roma

Zlatan Ibrahimovic telah menjadi salah satu pemain paling produktif mencetak gol baru-baru ini. Pemain depan berkebangsaan Swedia itu saat ini berusia 39 tahun tetapi masih memainkan peran penting di klub besar seperti AC Milan.

Musim lalu, Zlatan Ibrahimovic mencetak 17 gol dalam 27 penampilan untuk Milan, membawa mereka kembali ke Liga Champions. Dalam karirnya yang gemilang, penyerang berusia 39 tahun itu telah bermain untuk beberapa klub terbesar di sepak bola Eropa, termasuk Ajax, Inter Milan, Juventus, AC Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic melewatkan pertandingan Liga Champions pertama AC Milan melawan Liverpool di Anfield. Kehadiran penyerang Swedia itu bisa membantu Rossoneri mengamankan hasil tandang ke Liverpool setelah Milan kalah telak dengan skor 3-2.

Foto/Reuters

Meskipun absen dalam beberapa pertandingan musim ini, Zlatan Ibrahimovic masih mencetak gol pada satu-satunya penampilannya untuk AC Milan ini. Musim ini, melawan Lazio dalam kemenangan 2-0. Juri masih belum mengetahui apakah Zlatan Ibrahimovic akan tampil melawan Juventus akhir pekan ini setelah absen pada pertandingan Liga Champions tengah pekan melawan Liverpool.

Perlu dicatat bahwa Zlatan Ibrahimovic akan segera berusia 40 tahun. Pada bulan Oktober mungkin menjadi alasan bagi manajemen AC Milan untuk menggunakan penyerang bintang mereka dengan bijak daripada memainkannya di semua pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini