Pindah Rumah Gara-Gara Suara Domba, Cristiano Ronaldo Diledek Patrice Evra

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 51 2472811 pindah-rumah-gara-gara-suara-domba-cristiano-ronaldo-diledek-patrice-evra-HalpAewUJH.jpg Cristiano Ronaldo pindah rumah. (Foto: Instagram/@cristiano)

KABAR lucu nan unik soal Cristiano Ronaldo yang memutuskan pindah rumah lantaran suara berisik domba, terdengar oleh mantan rekan setimnya, Patrice Evra. Tak ayal, Evra pun kemudian meledek Cristiano Ronaldo karena ulah sang pesepakbola megabintang itu.

Ya, Cristiano Ronaldo dan keluarganya baru-baru ini dikabarkan memutuskan untuk pindah rumah. Keputusan ini diambil hanya berselang beberapa minggu dari kepindahannya ke Inggris lantaran kini bergabung bersama Manchester United.

Cristiano Ronaldo

Alasan yang terbilang unik dan tak biasa pun muncul. Kabarnya, Ronaldo bersama sang tambatan hati, Georgina Rodriguez, dan anak-anaknya memutuska pindah karena terganggu dengan suara berisik dari hewan domba.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Jadi Pelatih Dadakan Manchester United, Rio Ferdinand Beri Kritik

Akibat suara berisik itu, keluarga Ronaldo sampai tidak bisa tidur pada malam hari. Padahal, rumah yang dihuni Ronaldo dan keluarga itu bernilai selangit.

BACA JUGA: 5 Perempuan Cantik Amerika Latin yang Ternyata Mantan Pacar Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Bikin Heboh

Menurut laporan dari Mirror, Ronaldo beserta sang istri Georgina Rodriguez dan keempat anaknya pindah ke rumah seharga 6 juta poundsterling atau sekira Rp118 miliar. Rumah itu memiliki luas mencapai 23 hektare.

Akan tetapi, belum sepekan, Ronaldo dan keluarga memutuskan pindah. Kini, Ronaldo pun dikabarkan tinggal di wilayah Chesire. Huniannya dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah, seperti kolam renang, ruang menonton film, dan garasi berkapasitas empat mobil.

Evra yang mendengar kabar ini langsung meledek Ronaldo. Ejekan itu disampaikannya lewat unggahan di Instagram.

Patrice Evra

Evra mengunggah sebuah video saat tengah menaiki kapal motor bersama sekumpulan domba. Video itu diambilnya kala berada di lautan. Caption yang nyeleneh pun dituliskan Evra.

"Jangan khawatir bro Cristiano, saya memindahkan domba saya jauh dari rumahmu. Tuan gembala domba bisa melakukan semuanya," tulis Evra, dalam unggahannya di Instagram, @patrice.evra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini