5 Perempuan Cantik Amerika Latin yang Ternyata Mantan Pacar Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Bikin Heboh

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 51 2471793 5-perempuan-cantik-amerika-latin-yang-ternyata-mantan-pacar-cristiano-ronaldo-nomor-1-bikin-heboh-xcc7o57fSW.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

SERBA-serbi soal kehidupan Cristiano Ronaldo selalu menarik untuk dibahas, termasuk soal asmara. Sebab, pemain berjuluk CR7 itu diketahui telah jatuh ke hati sederet perempuan cantik yang tak jarang berasal dari Amerika Latin.

Ya, Ronaldo kini memang diketahui sudah setia menambatkan hatinya kepada seorang perempuan cantik bernama Georgina Rodriguez. Dari jalinan asmara ini, Ronaldo dan Georgina dikaruniai seorang putri cantik.

BACA JUGA: Saat Kalah dari Young Boys, Cristiano Ronaldo Jadi Pelatih Dadakan Manchester United

Meski begitu, jauh sebelum menjalin asmara dengan Georgina, Ronaldo dikenal hobi bergonta-ganti pasangan. Alhasik, ada banyak perempuan yang berstatus mantan kekasih dari striker asal Portugal itu.

BACA JUGA: 5 Trofi Liga Champions Diawali Cetak Gol di Matchday Pertama, Pertanda Cristiano Ronaldo Bawa Manchester United Juara?

Kali ini, mari membahas bersama mantan kekasih Ronaldo yang berasal dari Amerika Latih. Sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, berikut lima perempuan cantik Amerika Latin yang ternyata mantan pacar Cristiano Ronaldo.

5. Diana Satilho

Salah satunya, ada nama Diana Satilho. Perempuan berpaspor Brasil itu juga pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo. Dia membuat pengakuan langsung yang membuat publik langsung memberi perhatian lebih kepadanya.

Diana Satilho

Momen pertemuannya terjadi kala Timnas Portugal turun di Piala Dunia 2014 Brasil. Cristiano Ronaldo kala itu menyempatkan diri bertemu Diana Satilho.

4. Erika Canela

Kemudian, ada nama Canela. Perempuan yang satu ini punya paras yang sangat cantik dan menawan dan bahkan sudah dibuktikan dengan statusnya sebagia Miss BumBum 2016.

Erika Canela

Perempuan menawan ini pun turut digoda Cristiano Ronaldo pada 2017. Kala itu, Cristiano Ronaldo yang berstatus sebagai kekasih Georgina Rodriguez menggoda Erika Canela yang berpaspor Brasil. Tetapi, hubungan mereka tak bisa terjalin.

3. Alexandra Mendez   

Kemudian, ada nama Alexandra Mendez. Dia berasal dari Venezuela. Hubungan Ronaldo dengan Mendez terjalin agak berbeda karena mereka tak pernah berjumpa langsung.

Alexandra Mendez

Mereka sejatinya sudah berjanji akan bertemu. Tetapi, hal itu tak kunjung tercapai karena sebelum bertemu Alexandra Mendez, Cristiano Ronaldo lebih dulu bersua Georgina Rodriguez. Hingga kini, sang pesepakbola itu pun masih terpincut dengan Georgina.

2. Daniella Chavez

Ada juga perempuan cantik bernama nama Daniella Chavez. Perempuan cantik satu ini berasal dari Cile. Daniella Chavez sendiri dikabarkan berprofesi sebagia model majalah dewasa.

Daniella Chavez

Paras cantiknya membuat Ronaldo terpana. Cristiano Ronaldo pun berkencan dengan perempuan berambut pirang tersebut pada 2014. Usai berkencang Daniella Chavez makin jatuh hati.

1. Andressa Urach         

Terakhir, ada Andressa Urach. Perempuan cantik yang satu ini berasal dari Brasil. Kecantikan Andressa Urach memang sudah tak diragukan lagi karena berhasil menghipnotis banyak orang.

Andressa Urach

Andressa Urach sendiri mengenal Cristiano Ronaldo pada April 2013. Kala itu, mereka berkencan di salah satu hotel mewah di Kota Madrid. Tetapi, hubungannya terhenti di situ. Meski Ronaldo tidak mengacuhkannya, Andressa Urach tetap tergila-gila.

Sosok perempuan yang satu ini pun sempat membikin heboh karena pernah melakukan aksi nekat demi bertemu dengan Cristiano Ronaldo. Hal itu dilakukan kala Ronaldo sedang bersiap membela Timnas Portugal di Piala Dunia 2014 Brasil.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini