Imbang dengan Rennes, Fans Tottenham Hotspur Takut Timnya Dibantai Chelsea di Liga Inggris

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 45 2472877 imbang-dengan-rennes-fans-tottenham-hotspur-takut-timnya-dibantai-chelsea-di-liga-inggris-i46mk05LSY.jpg Fans Tottenham Hotspur takut timnya dibantai Chelsea pada akhir pekan ini (Foto: Reuters)

RENNES - Tottenham Hotspur imbang 2-2 Rennes di Grup G Liga Konferensi Eropa 2021-2022. Hasil itu membuat sejumlah fans Tottenham khawatir karena timnya akan melawan Chelsea pada pekan kelima Liga inggris musim ini..

Saat tanding di kandang Rennes, Roazhon Park, Jumat (17/9/2021), dini hari WIB. Tottenham mampu MENcetak gol lebih dulu. Berawal ketidak sengajaan Loic Bade, yang membelokan bola tembakan Lucas Moura (11’), bola meluncur ke gawang Rennes.

Rennes vs Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

Kemudian, Rennes membalas melalui gol Flavien Tait (23’). Rennes bahkan membalikkan keadaan di babak kedua melalui Gaetan Laborde (76’).

Selang empat menit setelahnya, Pierre-Emile Hojbjerg menyamakan kedudukan untuk Tottenham. Skor 2-2 pun mengakhiri pertandingan ini.

BACA JUGA: Ada Tottenham vs Chelsea, Nuno Ogah Lama-Lama Ratapi Hasil di Liga Konferensi Eropa

Terkait hasil ini, sejumlah fans The Lilywhites tidak puas. Permainan tim asuhan Nuno Espirito Santo itu membuat fans khawatir karena lawan berikutnya, adalah Chelsea.

Pertandingan kontra Chelsea akan berlangsug di Tottenham Stadium, Minggu 19 September 2021, malam WIB. Performa Chelsea, yang sedang menanjak, berbanding terbalik dengan Tottenham.

Bahkan, ada fans yang mengira-ngira hasil akhir pertandingan Tottenham saat melawan The Blues nanti. Berdasarkan yang dihimpun laman The Spurs White dari komentar fans di twitter, ada di antara mereka memprediksi Tottenham akan dibantai 0-4 oleh Chelsea.

“Berdasarkan betapa buruknya kami setelah 10 menit pertama, saya pikir satu poin cukup bagus untuk refleksi. Lebih khawatir tentang Chelsea sekarang ...” tulis akun @Spurstalk88.

Rennes vs Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

“Yeah kita akan kalah 4-0 dari Chelsea dengan kondisi seperti ini,” ucap akun @_7Sonny.

Meski begitu, bola belum ditendang dan semua hal bisa terjadi dalam pertandingan. Peluang Tottenham untuk meraih hasil positif pada akhir pekan ini tetap ada asalkan mereka main bagus saat melawan Chelsea.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini