Ada Tottenham vs Chelsea, Nuno Ogah Lama-Lama Ratapi Hasil di Liga Konferensi Eropa

Rio Erfandi, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 45 2472763 ada-tottenham-vs-chelsea-nuno-ogah-lama-lama-ratapi-hasil-di-liga-konferensi-eropa-blCWq8VlO6.jpg Nuno Espirito Santo. (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, ogah terlalu lama meratapi hasil laga kontra Rennes dalam matchday pertama fase grup Liga Konferensi Eropa 2021-2022. Pasalnya, Tottenham akan segera dihadapkan dengan laga sengit dan penting lainnya, yakni menghadapi Chelsea di Liga Inggris 2021-2022.

Ya, Tottenham Hotspur akan menjamu Chelsea dalam laga pekan kelima Liga Inggris 2021-2022. Laga itu akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu 19 Mei 2021.

Rennes vs Tottenham Hotspur di Liga Konferensi Eropa. Foto: Reuters

Nuno Espirito Santo pun bertekad untuk segera mengalihkan fokusnya ke kaga bertajuk big match tersebut. Alhasil, dia tak mau terlalu lama meratapi hasil tak memuaskan di Liga Konferensi Eropa.

BACA JUGA: Hasil Liga Konferensi Eropa Semalam: AS Roma Menang Besar, Rennes vs Tottenham Hotspur Berakhir Imbang

Dalam laga pertamanya di Liga Konferensi Eropa 2021-2022 yang berangsung Jumat (17/9/2021) dini hari WIB, Tottenham Hotspur gagal meraih kemenangan dari klub asal Prancis, Rennes. Laga berakhir dengan skor akhir 2-2.

BACA JUGA: Tottenham Hotspur Gagal Menang di Liga Konferensi Eropa, Nuno Akui Ketangguhan Rennes

Usai laga itu, Tottenham harus segera bangkit karena akan dihadapkan dengan Chelsea di Liga Inggris 2021-20222. Raihan manis tentunya wajib didapat Tottenham yang pekan lalu menelan kekalahan.

Pada laga sebelumnnya, Tottenham Hotspur mendapatkan hasil negatif saat bertandang ke markas Crystal Palace. Skuad asuhan Nuno Espirito Santo tersebut harus takluk dengan skor akhir 0-3.

Nuno mengatakan laga melawan Chelsea nanti juga akan terasa sangat sulit. Lantaran saat ini, Chelsea diisi barisan pemain berkualitas dan selalu tampil impresif.

Alhasil, Chelsea belum menelan kekalahan dari empat pertandingan. Namun, Nuno tetap pede karena Tottenham Hotspurs tampil sebagai tuan rumah.

Para pemain Chelsea

“Itu di rumah dan kami akan memiliki penggemar kami di belakang kami. Kami akan bersaing,” ucap Nuno dilansir dari Football London, Jumat (17/9/2021).

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan siap untuk itu. Mereka tim yang sangat bagus, tim yang sangat bagus. Semua tim di Liga Premier sangat tangguh,” imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini