Akhirnya! Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney Jr Berduet di Manchester United

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 45 2471115 akhirnya-cristiano-ronaldo-dan-wayne-rooney-jr-berduet-di-manchester-united-TkSjWAxZ0H.jpg Sanggupkah sang anak mengikuti jejak sukses Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney? (Foto: REUTERS)

BUKAN hanya Cristiano Ronaldo yang pindah dari Juventus ke Manchester United. Sang anak yakni Cristiano Ronaldo Jr juga pindah dari akademi Juventus ke akademi Manchester United.

Cristiano Ronaldo Jr pun sudah tiba di akademi Manchester United pada Senin, 12 September 2021. Cristiano Ronaldo Jr terlihat memakai jersey latihan Manchester United bersama putra Nemanja Matic.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo Jr (kiri) bersama putra Matic (kanan)

Seperti yang sudah diutarakan di atas, Cristiano Ronaldo Jr sebelumnya bermain di akademi Juventus sejak sang ayah pindah ke klub Italia itu pada 2018. Namun, kini sang ayah telah mendaftarkannya di akademi Manchester United beberapa waktu lalu.

Saat ia masih di akademi Juventus, Cristiano Ronaldo Jr melakukan debutnya di umur sembilan tahun. Ia tampil sangat apik karena berhasil mencetak empat gol saat melawan CS Maritimo.

BACA JUGA: 5 Calon Juara Liga Champions 2021-2022, Cristiano Ronaldo Masih Bertuah?

Kini, The Red Devils –julukan Man United– memiliki dua Cristiano Ronaldo di Old Trafford. Bocah berusia 11 tahun itu juga akan bermain bersama anak dari Wayne Rooney yakni Kai Rooney. Keduanya berada di kelompok usia yang sama.

Tentu ini seperti mengingatkan duet Wayne Rooney bersama Cristiano Ronaldo ketika bermain bersama The Red Devils. Saat itu, keduanya membawa Manchester United memenangkan sederet gelar, beberapa di antaranya tiga trofi Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions.

Wayne Rooney Jr

(Kai Rooney saat resmi gabung akademi Manchester United)

Diharapkan bergabungnya Cristiano Ronaldo Jr bersama Kai dapat menyamai prestasi yang diraih ayahnya masing-masing. Sebab, keduanya memiliki potensi yang bagus.

Terlepas dari itu semua, kini The Red Devils akan melakoni laga tandang mereka di matchday pertama Grup F Liga Champions 2021. CR7 dan kolega akan menantang Young Boys di Stade de Suisse, Selasa (14/9/2021) mulai pukul 23:45 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini