Persib Bandung Miliki Pemain Berwajah Mirip Aktor Jason Statham, Siapa Dia?

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 49 2470788 persib-bandung-miliki-pemain-berwajah-mirip-aktor-jason-statham-siapa-dia-Y4BMDg0dqV.jpg Mohammed Rashid pemain asing Persib Bandung asa Palestina. (Foto/Persib Bandung)

BANDUNG Persib Bandung memiliki pemain yang memiliki wajah mirip aktor Hollywood, Jason Statham. Dia adalah gelandang Timnas Palestina, Mohammed Rashid.

Di laga perdana Liga 1 2021-2022, kontra Barito Putera, dia tampil apik. Sempat mencetak gol, namun dianulir karena dianggap offside. Padahal, dari rekaman pertandingan, dia terlihat tak terperangkap offside.

Baca juga: Persib Bandung Libas Persita 2-1, Marc Klok dan Mohammed Rashid Disanjung sang Pelatih

Namun, di laga keduanya, saat Persib dijamu Persita Tangerang, akhir pekan lalu, Rashid seolah 'balas dendam'. Dia mencetak dua gol sekaligus yang membawa Persib menang 2-1 atas 'Pendekar Cisadane'.

Foto/Persib Bandung

Di luar performanya yang mulai menuai decak kagum publik, terutama Bobotoh, sebutan fans Persib, ada sisi lain yang menarik. Rashid kerap disamakan dengan aktor Hollywood Jason Statham.

Baca juga: Jendela Transfer Segera Ditutup, Robert Alberts Sudah Puas dengan 30 Pemain Persib Bandung

Ini tidak terlepas dari wajah Rashid yang sepintas mirip aktor yang pernah bermain di film The Italian Job tersebut. Kepala plontos pun makin membuatnya semakin mirip.

Rashid pun tersenyum saat wajahnya disebut mirip Jason Statham. Ia mengaku sudah mendapatkan komentar itu sejak pertama kali bergabung dengan 'Maung Bandung'.

"Bukan hanya fans, teman-teman setim (Persib) juga menyebut saya mirip dengannya," kata Rashid.

Salah seorang yang menyebutnya mirip Jason Statham adalah striker Geoffrey Castillion. Rashid pun tak keberatan atau tersinggung.

Dia juga tak keberatan jika ada orang lain di luar tim menyamakan wajahnya dengan sang aktor. Dia bahkan menganggap hal itu sebagai pujian.

Foto/Persib Bandung

"Seperti contohnya Geoffrey, dia menyebut saya seperti itu, tapi tidak apa-apa. Itu justru bagus, orang-orang menyebut saya mirip Jason Statham, itu bagi saya seperti pujian," tutur Rashid.

Disinggung apakah menyukai Jason Statham dan aktingnya, Rashid tak menjawab spesifik. Dia hanya menyebut ada genre film yang disukainya.

"Saya suka menonton film komedi dan action," tandas Rashid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini