Persib Bandung Libas Persita 2-1, Marc Klok dan Mohammed Rashid Disanjung sang Pelatih

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 00:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 49 2469928 persib-bandung-libas-persita-2-1-marc-klok-dan-mohammed-rashid-disanjung-sang-pelatih-Y6etNwBALx.jpg Mohammed Rashid di laga Persita Tangerang vs Persib Bandung. (Foto: Laman Persib Bandung)

CIKARANG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengomentari hasil laga kontra Persita Tangerang dalam pekan kedua Liga 1 2021-2022. Sukses merebut kemenangan, Robert Alberts, pun menyanjung penampilan dua pemain asingnya, yakni Marc Klok dan Mohammed Rashid.

Bagi Robert Alberts, Marc Klok dan Mohammed Rashid cepat beradaptasi. Alhasil, penampilan maksimal bisa ditunjukkan keduanya kala memperkuat Persib Bandung dalam laga kontra Persita Tangerang yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu 11 September 2021 malam WIB.

Persita Tangerang vs Persib Bandung

Dalam laga itu, Persib diketahui memenangkan laga dengan skor 2-1. Dua gol Maung Bandung -julukan Persib- dicetak oleh Rashid.

BACA JUGA: PSS Sleman Kalah dari Persiraja, Dejan Antonic Sebut Stamina Pemain Kunci Utama

"Tahun lalu memang kita cukup sukses mendatangkan para pemain asing, banyak pertandingan pramusim, jadi sekarang kita bisa membuat para pemain itu beradaptasi," ujar Alberts, dalam konferensi pers pasca-pertandingan, Minggu (12/9/2021).

BACA JUGA: Hasil Persita Tangerang vs Persib Bandung di Liga 1 2021-2022: Rashid Cetak Brace, Maung Bandung Libas Pendekar Cisadane 2-1

"Sejauh ini, mereka bisa bermain bagus, saya ucapkan selamat kepada Marc Klok dan Mohammed Rashid yang bisa tampil baik dalam pertandingan ini," jelasnya.

Sementara itu, berkomentar mengenai kemenangan melawan Persita, Alberts mengatakan sudah memprediksi hasil tersebut. Sebab, dia mengungkapkan sudah bisa membaca karakteristik permainan lawan.

"Pertandingan yang seperti ini sudah bisa diperkirakan, terutama karena kami sudah bisa membaca karakteristik permainan lawan," lanjutnya.

Persita Tangerang vs Persib Bandung

Dengan kemenangan tersebut, Maung Bandung pun sukses meraih tiga poin. Kini, mereka duduk di peringkat kedua paa klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Pada pertandingan selanjutnya, Persib akan berhadapan dengan Bali United. Laga tersebut akan digelar pada Sabtu 18 September 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini