PSS Sleman Kalah dari Persiraja, Dejan Antonic Sebut Stamina Pemain Kunci Utama

Priyo Setyawan, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 49 2469879 pss-sleman-kalah-dari-persiraja-dejan-antonic-sebut-stamina-pemain-kunci-utama-KXTLi1aHnl.jpg Persiraja Banda Aceh menang 3-2 atas PSS Sleman di Liga 1 2021-2022. (Foto/PSS Sleman)

SLEMAN - PSS Sleman mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh dalam pekan kedua Liga I 2021-2022 di stadion Madya Jakarta, Sabtu (11/9/2021). Selepas laga, Dejan Antonic menilai stamina pemainnya menurun di meni-menit akhir.

PSS dalam pertandingan ini pada babak pertama bermain imbang 1-1 dan di awal babak kedua sempat unggul 2-1, namun diakhir laga, kebobolan 2 gol, sehinga kedudukan 2-3 untuk kemenangan Persiraja.

Foto/Liga 1

Gol PSS diciptakan Irfan Bachdim menit 33 dan Irkham Zahrul Mila menit 46. Sedangkan gol Persiraja dibuat oleh Leo Lelis menit 5 dan Paulo Henrique menit 68 dari titik penalti dan 85.

Baca juga: Hasil Persiraja Banda Aceh vs PSS Sleman di Pekan Kedua Liga 1 2021-2022

Pelatih kepala PSS Dejan Antonic mengatakan atas hasil ini, tentu kecewa, apalagi sempat memimpin 2-1 dan dua peluang untuk bikin gol. Namun karena ada dua kali kesalahan PSS, Persiraja bisa membuat dua gol, sehingga memenangkan pertandingan dengan skor 2-3.

“Selamat untuk Persiraja karena dapat 3 poin hari ini,” katanya

Menurut Dejan, PSS sudah melakukan permainan yang maksimal, namun pada menit-menit akhir beberapa pemaian staminanya sudah menurun dan tidak bisa banyak berlari. Sehingga kecolongan dua gol. Untuk itu akan melakukan perbaikan untuk pertandingan berikutnya melawan Arema Malang.

“Kunci utama stamina pemain,” paparnya.

Foto/Liga 1

Namun begitu, harus tetap angkat kepala dan yang lebih penting lagi utuk pertandingan berikutnya harus lebih fokus serta memperbaiki.kesalahan. “Semoga kita bisa lebih bagus lagi melawan Arema nanti,” terangnya.

Pemian depan PSS Dwi Rafi mengatakan dengan hasil ini emua kecewa. Apalagi sempat unggul namun akhirnya kalah. Untuk itu agar pertandingan ke depan lebih bagus, harus ada perbaikan dan bangkit untuk meriah tiga poin.

“Kalau perbandingan pemain, dari kita kemarin lawan Persija dan sekarang ada peningkatan. Namun masih ada kesalahan dan itu harus diperbaiki,” ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini