Debut Kedua Bersama Atletico Madrid, Antoine Griezmann Tak Mampu Berbuat Banyak

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 13 September 2021 03:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 46 2470291 debut-kedua-bersama-atletico-madrid-antoine-griezmann-tak-mampu-berbuat-banyak-IugwdEJzn2.jpg Antoine Griezmann jalani debut kedua bersama Atletico Madrid. (Foto: Instagram/@antoinegriezmann)

BARCELONA Antoine Griezmann baru saja menjalani debut keduanya bersama Atletico Madrid. Hal itu terjadi kala Atletico berhadapan dengan Espanyol dalam pekan keempat Liga Spanyol 2021-2022.

Dalam laga yang digelar di Stadion Cornella-El Prat, Minggu 12 September 2021 malam WIB itu, Atletico mampu menang tipis 2-1. Namun, Griezmann tampil di bawah ekspektasi.

Espanyol vs Atletico Madrid

Atletico sebenarnya hampir saja kalah pada saat menyambangi markas Espanyol. Antoine Griezmann yang tampil menjadi starter tidak bisa berbuat banyak pada laga tersebut.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Ditendang Barcelona Secara Memalukan, Nomor 1 Sampai Balas Dendam

Pelatih Los Rojiblancos -julukan Atletico, Diego Simeone, menaruh kepercayaan lebih kepada pemain berusia 30 tahun itu dengan menjadikannya sebagai starter. Namun, Griezmann harus dipanggil keluar lapangan setelah bertanding selama satu jam.

BACA JUGA: Andai Griezmann Pergi Lebih Cepat, Laporta Akui Barcelona Tetap Tak Bisa Pertahankan Lionel Messi

Griezmann dianggap tidak memiliki dampak yang besar untuk Atletico Madrid pada laga tersebut. Simeone pun memutuskan untuk menggantinya dengan pemain Portugal, Joao Felix, untuk bertanding.

Meski Griezmann gagal tampil impresif, Atletico Madrid masih mampu meraih kemenangan. Yannick Carrasco dan Thomas Lemar memastikan tiga poin usai berhasil meraih poin krusial pada pertandingan tersebut.

Griezmann pun kembali menjadi sorotan usai tidak kembali tidak mampu menunjukan kualitas terbaiknya. Sebelumnya, Griezmann juga gagal bersinar di Barcelona yang membuatnya menjadi pemain pinjaman untuk Atletico Madrid musim ini.

Antoine Griezmann

Atletico sekarang akan memulai musim Liga Champions mereka pada pertengahan pekan ini. Lawan pertamanya adalah Porto. Laga ini akan digelar di markas Porto.

Griezmann tentunya berkesempatan tampil dalam laga ini. Momen itu pun wajib dimanfaatkan dengan baik oleh Griezmann untuk menunjukkan bahwa dirinya masih bisa dianggap sebagai salah satu striker terbaik saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini