Persita Tangerang vs Persib Bandung: Rene Albets Punya Kabar Baik untuk Fans Pangeran Biru

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 49 2469352 persita-tangerang-vs-persib-bandung-rene-albets-punya-kabar-baik-untuk-fans-pangeran-biru-C9eDMkzO5d.jpg Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Foto: Laman Resmi Persib)

BEKASI – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albets memiliki sebuah kabar baik untuk fans Pangeran Biru jelang laga kontra Persita Tangerang. Kabar baik itu terkait ada peluang sang kapten, Supardi Nasir dan striker Geoffrey Castillion bermain saat menghadapi Persita.

Seperti yang diketahui, baik Supardi dan Castillion absen di laga perdana Liga 1 2021-2022 saat Persib menang 1-0 atas Barito Putera. Namun, kini Rene Alberts memastikan bahwa kedua pemain tersebut mulai fit dan siap untuk diturunkan,

Tentuna kabar kembalinya dua pemain andalan Persib itu menjadi info baik untuk fans dan klub tersebut. Sebab Rene Albets dipastikan akan bermain dengan kekuatan penuh saat menghadapi Persita nanti.

Baca Juga: Jelang Partai Perdana Persib Bandung di Liga 1 2021-2022, sang Pelatih Dianugerahi Anak Pertama

Persib Bandung

Kehadiran Supardi dan Castillion membuat pelatih asal Belanda itu memiliki banyak opsi untuk dimainkan saat menghadapi Persita pada Sabtu 11 September 2021 mendatang. Tentunya dengan bermodalkan kekuatan penuh itu, Rene Alberts berharap Persib bisa mengatasi perlawanan Persita.

Kendati begitu, Rene Alberts memastikan takkan menganggap enteng Persita. Sebab menurutnya Persita pun juga tak kalah kuat.

Terbukti di laga perdana Liga 1 2021-2022, Persita juga berhasil merebut tiga poin sama seperti Persib. Persita tepatnya mampu merebut tiga poin perdana saat berhasil menumbangkan Persipura 2-1.

Jadi, Rene Alberts melihat baik Persib dan Persita memiliki ambisi yang besar untuk meneruskan hasil positif itu. Dengan tekad yang sama-sama kuat itu, Rene Alberts memprediksi laga nanti akan benar-benar sangat menarik.

“Ini akan menjadi laga menarik karena kami memiliki ambisi yang tinggi untuk meraih tiga poin lagi. Kami sudah bersiap dengan kekuatan penuh,” ungkap Rene Alberts, saat menghadari konferensi pers jelang laga Persita vs Persib, Jumat (10/9/2021).

Robert Rene Alberts

“Kami juga tahu Persita memiliki start yang bagus, jadi kedua tim jelas ingin meneruskan awalan yang baik itu dengan kemenangan beruntun. Ini akan menjadi pertandingan menarik dengan melawan tim yang bagus,” tambahnya.

“Persita memulai (Liga 1 2021-2022) dengan sangat baik. Kami datang dengan kekuatan penuh. Skuad yang kami miliki sama persis dengan pekan lalu. Castillion sudah mulai sembuh, begitu juga Supardi. Jadi, kami memiliki banyak opsi. Itu tentu sangat menarik,” tutup Rene Alberts.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini