Baru Rilis, Jersey Ketiga Liverpool Musim 2021-2022 Jadi Bahan Ejekan Netizen

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 45 2468486 baru-rilis-jersey-ketiga-liverpool-musim-2021-2022-jadi-bahan-ejekan-netizen-0X8XHLwvjL.jpg Penampakan jersey ketiga Liverpool. (Foto: Instagram/@liverpoolfc)

LIVERPOOL Liverpool baru-baru ini merilis jersey ketiganya untuk musim 2021-2022. Namun sayang, jersey tersebut mendapat respons yang kurang baik karena justru menjadi bahan ejekan netizen.

Seragam ketiga Liverpool diketahui berwarna sangat cerah. Jika jersey kandang berwarna dasar merah dan jersey tandang berwarna dasar putih, jersey ketiga ini berwarna kuning menyala.

Jersey Liverpool

Sama seperti sebelumnya, jersey ini didesain dengan inspirasi tertentu. Kali ini, Nike yang memproduksi jersey tersebut, terinspirasi oleh seragam klasik yang dahulu dipakai era 1950-an dan 1970-an.

BACA JUGA: Akibat Kericuhan saat Lawan Liverpool, Chelsea Didenda FA Rp490 Juta

Selain itu, terdapat corak kotak-kotak merah kuning pada bagian ujung lengan dan kerahnya. Rupanya, corak itu terinspirasi oleh bendera-bendera ikonik yang ada di tribun The Kop pada 1977.

BACA JUGA: Man United, Liverpool, Chelsea hingga Man City Tak Bisa Mainkan Pemain asal Brasil, Ini Alasannya

Namun, seperti dikabarkan The Sun, Kamis (9/9/2021), jersey ketiga Liverpool tersebut mendapat reaksi beragam. Pasalnya, warna kombinasi kuning merah itu sama seperti mereka makanan cepat saji yang popular, yakni milik McDonald

Bahkan, tak sedikit yang menilai kini tinggal menunggu mereka makanan cepat saji tersebut menjadi sponsor Liverpool. Beberapa penggemar tim rival pun tak ragu mengejek pilihan warna jersey Liverpool.

Sebenarnya, jersey warna kuning bukan hal baru bagi Liverpool. Beberapa musim lalu mereka juga pernah menggunakan warna tersebut untuk jersey ketiga atau tandang. Namun, desain pada musim ini dianggap kurang berkualitas.

Selain Liverpool, Manchester City juga menjadi bahan ejekan netizen usai merilis jerseynya untuk musim 2021-2022. Banyak yang merasa kecewa dengan bentuk jersey ketiga Man City.

Bahkan di akun twitter Man City, banyak yang mengomentari bahwa baju ketiga tim tersebut adalah yang terburuk dari semua jersey yang pernah dipakai. Meski begitu, para penggawa tim tersebut tetap senang dengan desain pada seragam barunya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini