Tampil Unik, Lionel Messi Kenakan Rompi Fotografer di Tengah Kericuhan Brasil vs Argentina

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 06 September 2021 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 51 2466697 tampil-unik-lionel-messi-kenakan-rompi-fotografer-di-tengah-kericuhan-brasil-vs-argentina-C7yTvhtmvZ.JPG Aksi kocak Messi kenakan rompi fotografer di tengah kericuhan laga Brasil vs Argentina. (Foto: Reuters)

SAO PAOLOLionel Messi mencuri perhatian di tengah kericuhan yang terjadi karena dihentikannya laga Tim Nasional (Timnas) Brasil vs Argentina. Bukan karena aksinya dalam mengolah si kulit bundar, tapi Messi kali ini menarik perhatian karena tingkah uniknya yang justru mengenakan rompi fotografer.

Seperti yang diketahui, laga Brasil vs Argentina pada Senin (6/9/2021) dini hari tadi dipastikan tertunda karena dihentikan oleh otoritas kesehatan Brasil. Laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan itu dihentikan secara tiba-tiba ketika pertandingan baru berjalan enam menit, kericuhan pun pada akhirnya sempat terjadi.

Messi yang awalnya sudah berada di lapangan tiba-tiba saja dikagetkan dengan adanya sejumlah orang yang meminta laga Brasil vs Argentina itu dihentikan. Menurut laporan dari Goal, ada empat pemain Argentina yang sudah melanggar regulasi karantina kesehatan.

Baca Juga: Sempat Tertahan, Skuad Timnas Argentina Termasuk 4 Pemain Liga Inggris Resmi Tinggalkan Brasil

Momen Messi memakai rompi fotografer di tengah kericuhan laga Brasil vs Argentina

Karena itulah otoritas kesehatan Brasil (AVINSA) beserta kepolisian sempat langsung meminta laga yang berlangsung di Arena Corinthians itu dihentikan. Perdebatan pun sempat terjadi antara pemain Brasil serta Argentina dengan pihak otoritas kesehatan Brasil.

Pada momen itulah kejadian lucu tercipta. Messi yang sedang berdebat dengan para pemain Brasil justru tak mengenakan jersey Timnas Argentina, melainkan dengan memakai rompi fotografer.

Entah apa alasan Messi yang tiba-tiba memiliki ide menggunakan rompi tersebut. Kawan-kawan Messi di Timnas Argentina pun kaget melihat aksi kocak pemain anyar Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Bahkan ada cuplikan video yang memperlihatkan Paulo Dybala sampai kaget dan tertawa saat melihat di balik punggung Messi ada tulisan Foto. Messi sendiri tak memakai baju apa pun di balik rompi fotografer yang dikenakannya.

Tampaknya Messi yang awalnya sudah melepas jersey Timnas Argentina itu, secara inisiatif langsung mengambil rompi fotografer yang berada di dekatnya karena hendak berdiskusi dengan para pihak yang menghentikan jalannya pertandingan.

Terlepas dari kejadian kocak Messi itu, La Pulga nyatanya kesal dengan keputusan otoritas kesehatan Brasil yang menghentikan laga ketika sudah berjalan. Messi disebut kesal karena sebenarnya para penggawa Timnas Argentina sudah tiba jauh hari, tapi dihentikan justru ketika laga berlangsung.

Aksi Lionel Messi saat memakai rompi di tengah kericuhan laga Brasil vs Argentina

“Kami sudah di sini selama tiga hari, tapi mengapa Anda melakukan ini sekarang (menghentikan laga Brasil vs Argentina)?” ucap Messi, dikutip dari Daily Star, Senin (6/9/2021).

Untuk siapa pemain Timnas Argentina yang diduga melakukan pelanggaran regulasi kesehatan itu pun tak diumumkan secara pasti oleh pihak otoritas kesehatan Brasil.

Namun berdasarkan laporan Goal, keempat pemain itu adalah Emiliano Martinez, Cristian Romero, Giovani Lo Celso dan satu pemain cadangan, Emiliano Buendia. Keempat pemain itu merupakan para pesepakbola yang datang dari Liga Inggris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini