Cetak Gol untuk Timnas Inggris, Jesse Lingard Rayakan dengan Gaya Cristiano Ronaldo

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 06 September 2021 02:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 51 2466597 cetak-gol-untuk-timnas-inggris-jesse-lingard-rayakan-dengan-gaya-cristiano-ronaldo-2rGfdw4GaM.jpg Jesse Lingard merayakan gol ke gawang Andorra. (Foto/Reuters)

LONDON Jesse Lingard mencetak dua gol saat Tim Nasional (Timnas) Inggris melawan Andorra pada lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di Stadion Wembley, Minggu (5/9/2021). Pemain Manchester United itu pun merayakan golnya dengan gaya khas Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan Goal Internasional, Senin (6/9/2021), selebrasi Lingard dimaksudkan untuk menghormati sang megabintang yang baru saja pulang ke Manchester United. Terlihat, sekilas selebrasi itu memang sangat identik dengan Ronaldo.

Foto/Reuters

Namun, Lingard mengombinasikannya dengan selebrasi khasnya yang disebut dengan ‘JLingz’. Saat itu, ia melompat berbalik khas Ronaldo dan membentuk telapak tangannya dengan kode JLingz.

Baca juga: Minim Waktu Main di Manchester United, Jesse Lingard Dilirik Inter Milan

Kabarnya, pemain berusia 28 tahun tersebut memang dikabarkan tidak akan kembali West Ham United karena datangnya Ronaldo ke Old Trafford. Karena itu, sang pemain mempersembahkan golnya untuk sang megabintang.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Yakin Karier Solskjaer sebagai Pelatih Akan Semakin Baik

Sementara itu, Lingard menjadi pemain yang paling disorot dalam kemenangan telak The Three Lions -julukan Timnas Inggris- atas Andorra. Bagaimana tidak, Lingard berhasil mencetak dua gol dan satu assist.

Sementara, dua gol lainnya dicetak oleh Harry Kane dari titik putih dan Bukayo Saka berkat memanfaatkan umpan Lingard. Usai pertandingan, Lingard mengatakan senang atas performa The Three Lions.

“Performa profesional hari ini dari anak laki-laki (Timnas Inggris), saya senang mendapatkan 2 gol dan assist,” pungkas Lingard dalam akun media sosial pribadinya (@JesseLingard), Senin (6/9/2021).

Foto/Reuters

Atas kemenangan Inggris atas Andorra, membuat The Three Lions makin kukuh di puncak klasemen Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pasukan Gareth Southgate mengupulkan 15 poin hasil lima kemenangan dari lima laga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini