Cristiano Ronaldo Yakin Karier Solskjaer sebagai Pelatih Akan Semakin Baik

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 45 2466567 cristiano-ronaldo-yakin-karier-solskjaer-sebagai-pelatih-akan-semakin-baik-NSVw7rfy37.jpg Cristiano Ronaldo membela Man United dari 2003-2009 dan kini 2021. (Foto/Reuters)

MANCHESTER Cristiano Ronaldo berbicara soal pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Dia meyakini rekan eks setimnya itu akan berkembang menjadi juru taktik yang lebih baik di masa depan.

Dia juga mengatakan bahwa Solskjaer merupakan sosok pelatih yang baik. Pemain berusia 36 tahun tersebut pun mengatakan bahwa pelatih asal Norwegia tersebut memiliki hubungan yang baik dengan dirinya.

Baca juga: Ingin Dapatkan Ruben Neves, Manchester United Bisa Minta Bantuan Agen Cristiano Ronaldo

“Dia sangat baik. Saya melihat Ole seperti seorang pria (teman), bukan hanya pelatih seperti sekarang. Dia pria yang fantastis dan saya memiliki hubungan yang baik dengannya,” ujar Ronaldo dikutip dari Express, Minggu (5/9/2021).

Foto/Reuters

“Saya yakin suatu hari dia akan menjadi menjadi manajer yang lebih baik,” imbuh kapten Timnas Portugal tersebut.

Baca juga: Romelu Lukaku: Jangan Pernah Membandingkan Saya dengan Cristiano Ronaldo

Ronaldo pun menyebut bahwa dirinya telah berbicara dengan Solskjaer mengenai masa depannya di Old Trafford. Mantan pemain Real Madrid itu pun bertekad untuk terus melakukan yang terbaik untuk Manchester United.

"Yah, kami mengobrol, tetapi tentu saja saya akan punya waktu untuk berbicara dengannya secara langsung, untuk mengetahui apa yang dia harapkan," katanya.

Foto/Man United

“Seperti yang Anda tahu, saya bermain dengannya selama dua atau tiga tahun di Manchester United, jadi saya memiliki hubungan yang baik dengannya, tetapi sekarang dengan peran yang berbeda, saya adalah seorang pemain dan dia adalah seorang pelatih,” tukasnya.

Ronaldo pun menjadi salah satu pemain yang paling mencuri perhatian pada jendela transfer musim panas 2021-2022. Sempat diisukan akan bergabung dengan Manchester City, dirinya malah kembali ke Mancheter United pada akhirnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini