PS Tira-Persikabo vs Madura United, Shin Tae-yong Saksikan Langsung Laga di Indomilk Arena

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 49 2465784 ps-tira-persikabo-vs-madura-united-shin-tae-yong-saksikan-langsung-laga-di-indomilk-arena-aG6p6jaKS8.jpg Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yang mengenakan pakaian berwarna coklat keabu-abuan tengah duduk di kursi penonton Indomilk Arena. (Foto: Andika Rachmansyah/MPI)

TANGERANG – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong, menyaksikan langsung laga PS Tira-Persikabo vs Madura United dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Shin Tae-yong berada di kursi penonton Stadion Indomilk Arena, Tangerang, kala laga yang digelar paad Jumat (3/9/2021) sore WIB itu sudah mulai berjalan.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), Shin Tae-yong datang saat laga sudah berjalan. Shin terlihat datang bersama Indra Sjafri dan Nova Ariyanto. Pelatih berusia 52 tahun itu duduk di tribun VIP.

Shin Tae-yong

(Shin Tae-yong memakai baju coklat keabu-abuan duduk di kursi penonton Indomilk Arena. Foto: Andika Rachmansyah/MPI)

Pelatih asal Korea Selatan itu berpenampilan santai. Dia mengenakan kaus berwarna abu-abu.

BACA JUGA: Babak Pertama Berakhir, Madura United Unggul 1-0 atas PS Tira-Persikabo

Belum diketahui pasti maksud dari kehadiran Shin dalam laga tersebut. Apakah dia sedang memantau perkembangan pemain yang ingin diboyong ke Timnas Indonesia atau tidak.

Tapi kemungkinan besar, Shin Tae-yong sedang menilai permainan para pemain yang sedang bertanding. Pasalnya, terdapat nama bintang yang tersaji di laga ini, seperti Fachrudin, Guntur Triaji, M.Ridho, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, babak pertama antara PS Tira-Persikabo vs Madura United telah berakhir. Tim besutan Rahmad Darmawan unggul 1-0 atas PS Tira lewat gol Hugo Gomes di babak pertama.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini