PSIS Semarang Diimbau Waspadai Permainan Kolektif Persela Lamongan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 49 2465690 psis-semarang-diimbau-waspadai-permainan-kolektif-persela-lamongan-GNOAVhp2gQ.jpg Para pemain PSIS Semarang di sesi latihan jelang pekan perdana Liga 1 2021-2022 (Foto: Instagram/PSISFCOfficial)

BEKASI - Penggawa PSIS Semarang, Septian David Maulana, hadir mendampingi pelatih Imran Nahumarury pada sesi konferensi pers jelang laga kontra Persela Lamongan, Jumat (3/9/2021) pagi WIB.

Pada kesempatan tersebut, pemain langganan Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu berbicara mengenai kesiapan timnya. Septian mengatakan ia dan rekan-rekan sudah sangat siap untuk tampil di laga perdana Liga 1 2021-2022.

 

Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, Laskar Mahesa Jenar akan menghadapi Persela Lamongan pada laga perdana mereka di kompetisi Liga 1 musim ini.

Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Sabtu 4 September 2021 sore WIB. Jelang laga tersebut, Septian juga berbicara mengenai kekuatan lawan.

Baca juga: Jelang Hadapi Persela di Liga 1 2021-2022, Pelatih PSIS Akui Terkendala Persiapan

"Kami tidak hanya fokus pada permainan individu lawan," ujar Septian saat menghadiri sesi konferensi pers virtual, Jumat (3/9/2021).

"Persela bagus sebagai tim. Seperti yang disampaikan pelatih sebelumnya, tim lawan saat ini tidak bisa ditebak," lanjutnya.

Sebelumnya, Imran Nahumarury memang telah mengimbau kepada para pemain agar mewaspadai permainan lawan secara keseluruhan. Terlebih menurutnya, Persela saat ini sulit ditebak terlebih dengan kehadiran pelatih baru mereka, Iwan Setiawan.

Pelatih berlisensi AFC Pro tersebut bakal menggantikan tugas pelatih Nilmaizar yang terhenti pada 2020 akibat pandemi Covid-19. Iwan Setiawan tentu saja bukan nama baru bagi Persela Lamongan dan suporternya. Pelatih berusia 53 tahun itu pernah menjadi arsitek Laskar Joko Tingkir untuk mengarungi musim 2015.

 

"Kekuatan belum bisa diperkirakan apalagi dengan mereka yang menunjuk pelatih baru. Meski ada beberapa pemain yang sudah kita tahu. Tapi persiapan lebih jelas harus kami lakukan," ujar Imran.

"Pasti mau menang. Tapi di sepakbola segala kemungkinan bisa terjadi. Yang jelas pemain harus fokus dan memberikan permainan terbaik di lapangan," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini